Sukses

6 Potret Perayaan Ulang Tahun Sederhana Rafathar, Ada Booth Camilan Mal di Rumah dan Dekorasi Futuristik

Rafathar Malik Ahmad baru saja merayakan ulang tahunnya yang keenam.

Liputan6.com, Jakarta - Rafathar Malik Ahmad baru saja merayakan ulang tahunnya yang keenam pada 15 Agustus 2021, kemarin. Pesta perayaan anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini digelar secara sederhana di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat level 4.

Meski digelar secara sederhana di rumah, pesta ulang tahun Rafathar masih layak disebut mewah. Ini terlihat melalui dekorasi yang disiapkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menyenangkan anak mereka di hari jadinya.

Belum lagi, puluhan hadiah yang disiapkan karyawan Rans Entertainment, saluran YouTube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sudah memiliki 21 juta subscriber. Suasana pesta ulang tahun Rafathar, meski digelar sederhana, sangat meriah dan menyenangkan.

Berikut, 6 potret pesta perayaan ulang tahun Rafathar yang keenam seperti dirangkum Liputan6.com, Senin (16/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Booth Camilan di Mal

Meski digelar di rumah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mempersiapkan makanan di pesta ulang tahun Rafathar dengan sejumlah camilan yang biasa ditemui di mal. Camilan tersebut antara lain Pop Corn Jolly Time dan Shihlin Taiwan Street Snacks.

3 dari 7 halaman

2. Magical Six

Tema ulang tahun Rafathar yang keenam bernama 'Magical Six'. Dress code yang dikenakan di pesta ulang tahun tersebut yakni kuning untuk perempuan dan biru langit untuk laki-laki. Tampak Raffi Ahmad dan Rafathar kompak menggunakan t-shirt berwarna biru. Sementara Nagita Slavina kuning menyala.

4 dari 7 halaman

3. Dekorasi Futuristik

Dekorasi bernuansa futuristik terlihat di area perayaan ulang tahun Rafathar yang keenam. Warna ungu mendominasi balutan dekorasi dari karakter animasi kesukaan Rafathar.

5 dari 7 halaman

4. Kue Ulang Tahun

Kue ulang tahun Rafathar yang keenam juga didominasi karakter animasi. Tampak puluhan cupcakes berjejer rapi berpadu dengan karakter kartun yang juga disukai keponakan Syahnaz Sadiqah dan Nissa Ahmad itu.

6 dari 7 halaman

5. Sibuk Melihat Dekorasi

Rafathar tampak menikmati momen ulang tahun sederhana yang digelar di rumahnya. Dekorasi berwarna warni yang menyita perhatian tamu undangan dan keluarga, juga sukses membuat Rafathar terhibur. Semabari memegang permen kojek, Rafathar sibuk berkeliling melihat dekorasi perayaan ulang tahunnya.

7 dari 7 halaman

6. Tiup Lilin

Puncak acara inti akhirnya digelar. Rafathar meniup kue ulang tahunnya yang berjumlah lebih dari satu. Dibantu Raffi Ahmad, Rafathar meniup barisan lilin yang ada di atas kue ulang tahunnya. Tak lupa, Nagita Slavina mengarahkan untuk berdoa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.