Sukses

Sambil Nangis, Yujin Isyaratkan CLC Sebenarnya Telah Bubar

Benarkan CLC telah bubar?

Liputan6.com, Jakarta - Dalam acara Mnet Girls Planet, Yujin menceritakan nasib grupnya, CLC. Yujin mengisyaratkan bahwa grup yang telah membesarkan namanya itu telah bubar.

Dalam tayangan tersebut, Yujin mengungkap bahwa CLC sudah tak memiliki aktivitas lagi. Penyanyi berusia 25 tahun ini menceritakan hal itu sambil menitikkan air mata.

"Perusahaan mengatakan tim (CLC) tidak akan memiliki kegiatan lagi," kata Choi Yujin dikutip dari Koreaboo, Sabtu (14/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profesionalisme

Hal ini tentu membuat Yujin dkk sangat bersedih. Apalagi selama ini mereka sangat profesional menjalankan pekerjaanya sebagai girl group.

"Saya benar-benar memberikan segalanya untuk CLC. Konsep kami terutama gaya gadis tangguh, jadi saya merasa seperti saya tidak terlihat di atas panggung," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Masih Ingin Bernyanyi

Secara pribadi, Yujin mengatakan tak ingin kariernya sebagai penyanyi berhenti begitu saja. Itulah sebabnya dia bergabung dalam acara Mnet Girls Planet.

"Aku masih ingin bernyanyi. Jadi melalui pertunjukan ini, saya ingin memamerkan pesona dan sisi berbeda dari diri saya. Dan saya tahu saya bisa melakukannya," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Belum Ada Tanggapan Agensi

Tentu saja penggemar CLC terkejut dan tidak percaya karena pengumuman itu datang melalui Yujin di program televisi dan bukan dari Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi CLC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.