Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP Tayang Jumat 13 Agustus 2021 Sore: Ria Memata-matai Indro

Dari Jendela SMP tayang setiap sore di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP sore ini tentang apa? Rafi sedang bersama Santi. Rafi perhatian banget pada Santi. Bebi, Beben, Lesti dan Cantik lihat itu. Mereka mulai ceng-cengin Rafi. Gas teruuuss..

Sinetron SCTV ini makin seru. Ria sedang pusing gimana caranya singkirin Indro dari Joko. Ria lagi memata-matai Indro. Ria mau gerak. Eeee.. Pak Jackie nongol. . Ria jadi ada ide.

Sementara itu Joko mau telpon Indro. Eeee. Ria nongol. Dan bilang dia aja yang temanin Joko ke tempat terapis. Indro dan Beben lagi sama Pak Jackie tuh.

Drama Sinemart ini tayang mulai pukul 17.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lampu Merah

Wulan lagi naik ojol. Menuju tempat kerja. Ojol berhenti di sebuah lampu merah. Wulan kaget. Karena lihat lewat spion ada Damar dan Baim. Damar dan Baim sampai bingung.

Wulan ngilang. Damar tak habis pikir, kenapa Wulan ke daerah sini sih? Mau kemana ya? Baim angkat bahu. Bugi dan Gina ketemu. Mereka ngomongi Billy.

3 dari 3 halaman

Ganti Baju

Gina terus terang dia juga bingung. Gina memuji Bugi yang tampak tenang. Wulan sudah ganti baju. Dan manajer bilang ada orderan lumayan dan harus di-delivery. Wulan oke laksanakan. Wulan lihat bill-nya. Joko masuk suatu tempat.

Dan merasa nggak yakin dengan tempat itu. Kok dekorasinya seadanya gitu ya? Kecil dan sempit. Joko disuruh duduk. Joko kesal karena hapenya dicuri. Joko tak sadar ada dua orang berbadan besar berpakaian rapi di belakangnya. Joko disergap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini