Sukses

Nora Alexandra Berpesan Agar Jerinx SID Bisa Kendalikan Emosi di Tengah Masalah yang Dihadapinya

Nora Alexandra berharap masalah yang sedang terjadi ini bisa dijadikan pelajaran untuk kehidupan Jerinx SID yang lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta Jerinx SID kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Suami Nora Alexandra itu telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pengancaman terhadap Adam Deni.

Namun penabuh drum Superman Is Dead itu kembali tidak dapat memenuhi panggilan Polda Metro Jaya karena beberapa alasan yang telah ia sampaikan melalui unggahan di Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Di tengah masalah yang tengah dihadapi Jerinx, Nora Alexandra menitipkan pesan kepada sang suami. Nora berharap masalah yang sedang terjadi ini bisa dijadikan pelajaran untuk kehidupan Jerinx SID yang lebih baik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelajaran

"Apapun yang sedang kamu hadapi saat ini, anggap itu pelajaran untuk esok kedepan jauh lebih baik lagi," ungkap Nora dalam Instagram-nya pada Selasa (10/8/2021).

3 dari 4 halaman

Kendalikan Emosi

Di samping itu, ia menekankan kepada sang suami untuk tetap tenang dan bisa mengendalikan emosinya dengan baik.

"Sabar, tenang, kendalikan emosi jangan berapi-api, sudah waktunya kamu benar-benar berubah dan fokus ke rumah tangga & istri," tambah Nora Alexandra.

4 dari 4 halaman

Berharap Cepat Selesai

Di akhir unggahannya, ia berharap masalah yang sedang terjadi ini bisa segera selesai sehingga ia dan sang suami bisa menjalani kehidupan rumah tangganya dengan tenang.

"Semoga masalah yang sedang kamu hadapi segera menemukan titik terang. Saya selaku istri ingin lekas damai, agar bisa kembali hidup tenang. Love," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.