Sukses

Ashanty - Anang Hermansyah Akan Temui Keluarga Atta Halilintar di Malaysia

Ashanty akan menjalani pengobatan di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah rencananya akan kembali menemani Ashanty ke luar negeri untuk pengobatan penyakit autoimun. Ashanty bakal menjalani pengobatan di Malaysia.

Diakui Anang Hermansyah, pengobatan autoimun Ashanty di Turki beberapa bulan lalu memang belum tuntas sepenuhnya.

"Kalau aku lihat Ashanty memang autoimun dia belum selesai dengan baik, jadi ada rencana ke Malaysia untuk pengobatan Ashanty," kata mantan suami Krisdayanti dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (10/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kunjungi Keluarga Atta

Rencananya, mereka juga akan mengunjungi keluarga Atta Halilintar yang hingga kini masih terjebak lockdown di Malaysia. Sudah setahun lebih mereka tak bertemu.

"Insyaallah, aku berkeinginan, Ashanty juga ngomong kalau misalnya ke Malaysia mungkin kita akan bertemu dengan besan kita. Sampai hari ini kan hubungannya cuma di telepon. Itu Ashanty ngomong berkali-kali," tutur mantan anggota DPR itu.

3 dari 4 halaman

Setelah PPKM

Anang Hermansyah dan keluarga akan bertolak ke Malaysia apabila kondisi sudah kembali kondusif. Seperti diketahui, saat ini masih diberlakukan PPKM di Indonesia.

"Rencananya nunggu PPKM ya, kalau PPKM dilepas baru kita berangkat. Ini diperpanjang lagi sampai tanggal 16," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Pengobatan di Turki

Sebelumnya Ahsanty sudah menjalani pengobatan autoimun di Turki. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata autoimunnya sedang tidak bermasalah. Namun, ibunda Arsy Hermansyah ini memiliki alergi yang belum diketahui penyebabnya.

"Alerginya harus cek ulang enam bulan lagi karena kemarin kalau cek autoimun, autoimunnya sedang tidak bermasalah. Lagi enggak bereaksi, lagi stabil. Cuma masalahnya aku punya alergi yang tidak tahu dari apa," ucapnya dalam YouTube The Hermansyah A6 Juni 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.