Sukses

Alami Ganguan Psikis Usai Kasus Video Syur, Michael Yukinobu De Fretes Datangi Ahli Trauma

Liputan6.com, Jakarta Kasus video syurnya dengan Gisella Anastasia membuat Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu memiliki beban yang kian medalam. Pasalnya, kasus itu membuat begitu publik terguncang hingga akhirnya menjadi kasus hukum fenomenal. 

Nobu pun seperti mengalami gangguan hebat secara psikis. Hingga akhirnya dia menyambangi pakar trauma, phobia dan luka batin, Caezarro Rey Abishur, yang juga Pencipta Metode Divine Oracular Assistance (D.O.A).

Diakui oleh Nobu dampak dari kasus tersebut  yang tidak kunjung selesai, meninggalkan trauma begitu dalam. Apalagi, dalam pengakuannya kepada Rheo, sapaan akrab Caezarro Rey Abishur, ketika kehidupannya sudah sangat baik di 2019, ternyata harus mengalami guncangan hebat saat video syur pribadinya tersebar luas ke ranah publik.

“Treatment ini memang aku rasakan sangat berbeda, dalam waktu yang sangat singkat, semua rasa itu hilang, dan aku merasa sangat nyaman. Aku rasa ini treatment yang paling natural, paling baik untuk kita lakukan, tanpa obat obatan, namun benar benar bisa langsung dirasakan,” ujar Nobu kepada awak media usai melakukan treatment dengan Rheo, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Treatment

Lebih dari satu tahun, kasus hukumnya tidak kunjung tuntas. Bahkan kecaman banyak pihak kerap menghampiri dirinya atas apa yang telah dia lakukan. 

Nobu, yang sedang menjalin asmara dengan perempuan bernama  Lidya Windasari itu, hanya bisa menyesali semua perbuatan yang pernah ia lakukan di masa lalu.

Dirinya pun mendatangi  Rheo untuk mendapatkan treatment ‘langkah melepaskan emosi bawah sadar dalam hitungan menit, dengan hanya menarik nafas’

 

3 dari 4 halaman

Metode

Rheo menciptakan sebuah metode yang belum pernah ada sebelumnya, yang mampu menyelesaikan permasalahan emosi dalam waktu yang sangat singkat, dan bisa permanen dirasakan. 

“Kini menyelesaikan masalah emosi tidak lagi memerlukan waktu yang panjang,” ujar Rheo.

“Banyak problem emosi bisa diselesaikan dalam waktu kurang dari 60 menit saja. Bahkan trauma / phobia / luka batin yang sudah bertahun tahun tersimpan di dalam diri, ketika kita tahu caranya,” papar Rheo kepada wartawan.

 

4 dari 4 halaman

Didatangi

Lewat gerakan sosial media di akun instagramnya @doa.trt, nama Rheo mulai dijajaki para bintang dan tokoh yang ingin menghilangkan derita phobianya. 

Sederet nama lainnya yang pernah ditangani oleh Rheo antara lain Selebgram Hana hanifah, Impersonator Michael Jackson Indonesia, Fadly Jackson, Aktris Ismi Melinda, Elza Agustine (bintang FTV), Gendis Dewanti ( Miss Polo International 2019/2020) Zwingly Tanauma (Indonesian Idol), dan banyak lagi.

Ribuan orang berhasil ditangani Caezarro Rey Abishur melalui Dramatic Shifting (proses pelenyapan atau menghilangkan phobia dengan cepat dan permanen) bukan hanya dalam hitungan menit! phobia atau trauma itu pun lenyap total dari dalam diri seseorang.