Sukses

6 Potret Arnold Leonard Bintang Mermaid in Love Rayakan Ultah Bareng Moniq Crasivaya, So Sweet

Liputan6.com, Jakarta Arnold Leonard merayakan ulang tahun yang ke-28 pada 5 Agustus 2021. Bintang Mermaid in Love ini mendapat kejutan dari pacar barunya yang juga seorang artis, Moniq Crasivaya. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram pria kelahiran Bandar Lampung tersebut. 

Sebelumnya, pemilik nama asli Arnold Pratama ini pernah menjalin cinta dengan beberapa artis. Syifa Hadju dan Elina Joerg adalah rekan artis yang pernah dipacari putra Nur Yasin dan Risma Adelaida ini.

Berikut 6 potret Arnold Leonard merayakan ulang tahun dengan sang kekasih, Moniq Crasivaya, dirangkum Showbiz Liputan6.com pada Jumat (06/08/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Kejutan

Bintang Lampor: Keranda Terbang tak bisa menyembunyikan rasa senangnya saat mendapat kejutan dari Moniq. Terlihat buket bunga dan ruangan yang telah dihiasi balon bertuliskan Happy Birthday.

 

3 dari 7 halaman

2. Kecupan

Sebagai rasa terima kasih, pemain film Janin ini mengecup kening Moniq. Gadis kelahiran 11 Juni 1998 ini terlihat memejamkan mata.

 

4 dari 7 halaman

3. Calon Istri

Dalam caption unggahan tersebut, Arnold menyebut bintang Haji Belajar Ngaji ini sebagai calon istri.

Makasih banyak sayangku, kesayangan aku, calon istriku atas surprise-nya, sumpah berkesan bngtt dengan cerita kamu tadi, dari pagi kamu bela belain untuk cari balon,” cuitnya.

 

5 dari 7 halaman

4. Keluarga

Hubungan Arnold dan Moniq agaknya serius. Arnold menceritakan keluarga Moniq juga hadir memberikan kejutan. “Disurpricein sama kesayangan aku @crasivayamoniq bawa kue dan videoin aku, aku sukaaa sekaliiii, mama papa dan kluarag moniq juga ikut kasih surprice,” tulisnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Adik

Keluarga Arnold juga terlihat dalam acara tersebut. Arnold memiliki dua adik perempuan, Anissa Amalia dan Amirah Fatin Yasin. Amirah juga dikenal sebagai Mira member JKT48.

 

7 dari 7 halaman

6. Juli

Tidak diketahui pasti kapan Arnold dan Moniq mulai berpacaran. Jika dilihat dari feeds, Arnold pertama kali mengunggah foto bersama pendukung sinetron Dosa ini pada 9 Juli 2021.

 

(Panditio Rayendra)