Sukses

Selain Amanda Manopo, 4 Artis Ini Ternyata Sudah Jadi Bintang Iklan Sejak Kecil

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa selebritas Tanah Air diketahui meniti kariernya sejak kecil. Nama besar mereka tidak tiba-tiba muncul. Salah satunya adalah Amanda Manopo yang saat ini dikenal dalam sinetron Ikatan Cinta

Selain mantan kekasih Billy Syahputra itu, beberapa artis yang wara-wiri di televisi, ternyata sudah nongol di iklan-iklan saat masih kecil lho! 

Siapa saja sederet selebriti yang mengawali kariernya sebagai bintang iklan sejak kecil? Seperti dilansir Kapanlagi.com, berikut informasinya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Syifa Hadju

Siapa sangka aktris cantik ini pernah jadi bintang iklan ketika masih anak-anak. Ternyata bakat akting Syifa Hadju sudah ada sejak masih kecil dan yang pasti wajahnya yang cantik dan menggemaskan. Syifa Hadju sendiri sangat aktif membintangi berbagai film dan series.  

 

3 dari 6 halaman

2. Bio One

Siapa sih yang nggak tau kalau Bio One pernah menjadi bintang iklan susu? Dalam iklan itu, ia menceritakan pengalamannya saat diculik. Yang sangat ikonik dari iklan Bio One adalah saat dia mengatakan, 'Kita nemuin rumah yang gedeee banget' dengan suara yang menggemaskan. 

 

4 dari 6 halaman

3. Tasya Kamila

Memulai karier sejak masih anak-anak rupanya Tasya tidak hanya terkenal sebagai penyayi cilik tetapi bintang iklan juga. Kira-kira anaknya si baby Arrasya bakalan mengikuti jejak ibunya menjadi bintang iklan cilik juga nggak ya?

 

5 dari 6 halaman

4. Afiqah JKT48

Sebelum bergabung di JKT48, Afiqah sudah terkenal membintangi iklan snack yang sangat ikonik. 'Afiqah.. iyaa.. ada yang baru nih,' adalah kalimat dalam iklan tersebut yang susah dilupa. Tidak disangka sekarang Afiqah sudah tumbuh menjadi gadis remaja, yang tak hanya cantik namun bisa nge-dance dan jago nyanyi.

 

6 dari 6 halaman

5. Amanda Manopo

Salah satu Aktris cantik ini sedang digemari oleh banyak orang lewat perannya sebagai Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta. Aktingnya yang luar biasa memerankan karakter seorang istri. Siapa sangka talentanya dalam hal akting sudah ada sejak kecil, Amanda kerap tampil di berbagai iklan.