Sukses

Niko Al Hakim Akui Lost Control Terkait Tuduhan Lakukan Pelecehan Seksual saat Live Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, beredar video Niko Al Hakim tengah bermesraan dengan Adhisty Zara. Belum reda kehebohan tersebut, Niko kembali membuat ulah.

Sebuah video yang memperlihatkan mantan suami Rachel Vennya, bersama kedua temannya tengah menggelar live Instagram.

Saat menjawab komentar atau pertanyaan warganet, pria yang biasa disapa Okin ini dianggap keterlaluan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Pelecehan Seksual

Sebuah akun Instagram dengan username @amaliadinap, mengatakan bahwa Niko Al Hakim telah melakukan pelecehan seksual.

"SEXUAL HARASSMENT! Sexual harassment oleh @okinpth karena melakukan challenge tidak senonoh di instagram live semalam. Tanpa consent kepada @hassanalaydrus juga challenge yang merendahkan wanita serta viewers yang diajak live," tulis instastory tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Lost Control

Pria yang mengaku semula sebagai orang pemalu, akhirnya memberanikan diri untuk live Instagram bersama kedua temannya.

"Sampai akhirnya gue sama Nanda iseng-iseng live jam tiga pagi sambil nunggu tidur an kita invited follower-follower buat ngajak ngobrol bareng. Enggak ada pembahasan sensitif awalnya, seru-seruan aja. Hingga satu malam kita bener-bener lost control saking serunya pembicaraan," cerita Niko Al Hakim.

 

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, bapak dua anak ini meminta maaf kepada wanita yang dianggap telah dilecehkan.

"Gue sadar salah banget malam itu, makanya keesokan harinya gue lansung minta maaf kepada yang bersangkutan jauh sebelum kasus ini diangkat," bebernya.

 

5 dari 5 halaman

Ingin Goda Baba

Dalam tangkapan layar di Instagram, tampak Niko menghubungi wanita tersebut dan meminta maaf. Tak hanya itu, ia juga memberikan alasan kenapa melakukan hal tersebut.

"Enggak semalem tuh sebenernya pengen godain Baba aja gitu. Baba kan emang sama cewek kan malu-malu gitu kan, makanya gue mau godain Baba nya bukan kamu nya," tambahnya. Dan sang wanita sangat mengerti serta telah memaafkannya.