Sukses

Niko Al Hakim Dituding Lakukan Pelecehan Seksual Saat Saat Live di Instagram

Liputan6.com, Jakarta Nama Niko Al Hakim saat ini tengah ramai dibicarakan di media sosial. Penyebabnya adalah beredar sebuah video saat ia berciuman dengan seorang wanita yang diduga Adhisty Zara.

Menyusul viralnya video tersebut, media sosial kembali diramaikan dengan sebuah rekaman video saat mantan suami selebgram Rachel Vennya itu sedang melakukan live bersama dua temannya. Dalam live tersebut, Niko Al Hakim dituding melakukan pelecehan terhadap seorang warganet.

Sebuah akun Instagram dengan username @amaliadinap, mengatakan bahwa pria yang akrab disapa Okin itu telah melakukan pelecehan seksual.

2 dari 4 halaman

Pelecehan Seksual

"SEXUAL HARASSMENT! Sexual harassment oleh @okinpth karena melakukan challenge tidak senonoh di instagram live semalam. Tanpa consent kepada @hassanalaydrus juga challenge yang merendahkan wanita serta viewers yang diajak live," tulis instastory tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Video

Postingan tersebut langsung ramai diunggah ulang di beberapa akun gosip di Instagram. Akun @mak_nyiyir misalnya, mengunggah beberapa potongan video saat okin diduga melakukan pelecehan seksual.

Dalam livenya, Okin meminta warganet yang tengah menyaksikan siaran langsung tersebut untuk menuliskan kata-kata yang berbau seksual. Tak hanya itu, ia juga meminta seorang perempuan yang diundang dalam live-nya itu untuk melakukan gerakan yang tak senonoh.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Tentunya hal itu mengundang reaksi negatif dari warganet. Di kolom komentar, banyak yang mengutuk keras aksi yang dilakukan Niko Al Hakim itu di Instagram. Tidak sedikit juga yang kemudian membahas kembali perceraiannya dengan Rachel Vennya.

"Beruntung mereka cerai , sekali ni gue mensyukuri org yg cere .. rachel org baik gk pantes sm anak dakjal kek dia , kagak ada mencermin kan seorang ayah , kagak tkut esok esok ank nya pade ngliat tabiat busuk bapak nya," tulis @ochi_latukau_1996.

"Beruntung buna ninggalin dia," timpal @daisynaila.

"Finally dia membuka sendiri alasan kenapa rachel pergi," tambah @hikmatrismunandi. 

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan apapun dari Niko Al Hakim terkait masalah ini.