Sukses

Rezky Aditya Bakal Buka Suara soal Pengakuan Wanita Bernama Wenny Ariani

Liputan6.com, Jakarta Rezky Aditya kembali tidak menghadiri persidangan kasus gugatan pengakuan anak dan tanggung jawab yang diajukan wanita bernama Wenny Ariani. Persidangan yang beragendakan mediasi kembali ditunda. 

Suami Citra Kirana itu memang belum mau menanggapi cerita Wenny soal hubungan mereka di masa lalu. Meski begitu, Rezky Aditya menjanjikan akan buka suara di waktu yang tepat.

“Ya itu nanti ada waktunya yaa, pokoknya dia (Rezky Aditya) akan bicara,” ujar kuasa hukum Rezky Aditya, Sekar saat ditemui wartawan di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (4/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mediasi

Disinggung soal mediasi yang gagal, kuasa hukum Rezky Aditya enggan menjelaskan.  Ia lantas memilih pergi meninggalkan awak media. 

“Permisi, maaf ya..," ujarnya sambil masuk ke mobil.

 

3 dari 4 halaman

Kecewa

Sikap Rezky Aditya yang tak acuh tampaknya menuai kekecewaan mendalam bagi Wenny Ariani. Ia juga langsung pergi meninggalkan ruang sidang sesaat sidang berakhir. 

Kuasa hukum Wenny, Ferry Aswan dan Tigor El Manik pun menggantikannya berbicara. Diakuinya, Wenny cukup kecewa dengan ketidakhadiran Rezky Aditya.

“Kalau masalah kecewa atau tidak ya mungkin kecewa tapi kan kita tidak tahu. Kemungkinan iya," ujar kuasa hukum Wenny Ariani, Ferry Aswan ditanyai terpisah.

 

4 dari 4 halaman

Sibuk

Jika pekan lalu Rezky Aditya beralasan sedang tidak enak badan, kali ini Rezky beralasan sedang ada pekerjaan. Sebab agenda tersebut, Rezky Aditya tidak bisa hadir lagi di sidang kedua ini. 

“Alasan tergugat sih katanya ada kesibukan yang sudah diagendakan, sehingga tidak bisa menghadiri mediasi hari ini. Seperti itu yang disampaikan kuasa hukumnya," timpal Tigor El Manik, tim kuasa hukum Wenny Ariani.