Sukses

Istri Ernest Prakasa Minta Maaf kepada Zaskia Adya Mecca terkait Kontraktor Properti yang Bikin Kecewa

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca, mengeluhkan hasil kerja jasa arsitektur dan kontraktor properti terhadap gedung beberapa lantai miliknya. Lantaran, gedung milik istri Hanung Bramantyo ini mengalami kerugian yang cukup banyak.

Padahal, bangunan tersebut dihuni belum sampai setahun. Namun, sudah banyak kebocoran dari lantai satu dan dua.

Sebagai orang yang bangunannya dicontoh oleh Zaskia Adya Mecca, istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia meminta maaf.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Minta Maaf

Melalui Instagram terverifikasi miliknya, Senin (2/8/2021), Meira meminta maaf kepada Zaskia Adya Mecca yang juga memilih kontraktor yang sama.

"Aku dan @ernestprakasa mau meminta maaf ya untuk yang memakai jasa kontraktor dari D******n karena rekomendasi dari kami berdua," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Berhati-hati

Meira menjelaskan bahwa selama ini ia tak pernah mau merekomendasikan sesuatu yang tak pernah ia ketahui kualitasnya.

"Selama ini, aku selalu berhati-hati kalau mau merekomen sesuatu (teman2 pasti tau, feed aku jarang bgt ada iklan atau endorse-an), karena aku gak mau merekomen barang atau jasa yang kurang oke," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Jadi Pelajaran

Dengan adanya peristiwa Zaskia Adya Mecca, dan dirinya sendiri, penulis skenario Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan menjadikannya sebuah pelajaran.

"Ini menjadi pelajaran bgt buat kami, karena ternyata kalau mau merekomendasikan seperti jasa kontraktor, ya harus diliat dulu kerjaannya sampai beres. Kalau oke, baru deh kita rekomendasiin," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Puas dengan Arsitek

Tak dipungkiri oleh wanita kelahiran Pematangsiantar, Sumatera Utara, 29 April 1983 bahwa ia dan suami cukup puas dengan hasil gambar mereka. Justru yang membuat kecewa adalah kontraktornya.

"Enggak perlu aku kasitau satu-satu deh apa aja yg bikin kami kecewa, tapi kami bisa ngomong kayak gini karena kami sudah pernah memberikan kesempatan bagi mereka untuk memperbaiki kesalahan mereka. Tapi pada akhirnya tetap aja kami kecewa sbg klien, karena tidak ada perubahan yang berarti dari mereka," tambahnya.

 

6 dari 6 halaman

Putus Proyek

Kini, Meira Anastasia dan Ernest Prakasa telah memutuskan kontrak kerjanya dengan mereka.

"Sekali lagi, maaf banget ya yang merasakan imbas dari rekomendasi kami. 🙏 Kami sudah memutus proyek kami dengan D******n.

Stay safe and healthy, friends. 🤍," ia mengakhiri.