Sukses

Hanung Bramantyo Sembuh dari Covid-19, Memeluk Si Bungsu yang Sempat di-PHP-in

Liputan6.com, Jakarta Hanung Bramantyo dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri selama 10 hari di rumahnya, Yogyakarta, lalu menjalani swab test. Suami Zaskia Adya Mecca kini bisa kumpul bareng istri dan anak lagi.

Hanung Bramantyo kali pertama mengumumkan positif Covid-19 pada 18 Juni 2021 di akun Instagram terverifikasinya. Padahal, sutradara Ayat-ayat Cinta telah menjalani vaksinasi Covid-19 dua dosis.

Setelah 10 hari isolasi. Alhamdulillah bisa melampiaskan kangen sama si Mamoy @bhajkama dan @bhaikaba,” cuit sineas peraih dua Piala Citra di medsos, Sabtu (26/6/2021).

 

2 dari 5 halaman

Lengket Dengan Ayah

Kabar ini disambut Zaskia Adya Mecca. Bintang film Sang Pencerah lantas menceritakan pengalaman kocak tak lama setelah suami sembuh dari Covid-19. Hanung Bramantyo main bareng si bungsu, Bhaj Kama.

Dalam banyak kesempatan, ibu lima anak ini mengaku Bhaj Kama paling lengket dengan ayahnya. Karenanya, saat Hanung Bramantyo menjalani isolasi mandiri, Bhaj Kama histeris dan rewel karena tak bisa memeluk ayah.

3 dari 5 halaman

Di-PHP-in Hanung

Alhamdulillah Hanung Bramantyo udah negatif! Pas akhirnya bisa peluk, lucu banget @bhajkama malah langsung getokin pala bapaknya pake sendok,” tulis Zaskia Adya Mecca, hari yang sama.

Karena selama ini dia cuma bisa di-PHP-in, dipanggil-panggil, bayi nangis minta gendong tapi enggak bisa gendong,” selebgram dengan 19 juta pengikut ini menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Hari Kesebelas

Zaskia Adya Mecca lega, kini suasana rumah telah pulih seperti dulu. Meriah karena kedua putrinya, Kana Sybilla dan Kala Madali Bramantyo lebih dulu sembuh dari Covid-19.

Kini Hanung menyusul. “Sekarang hari ke 11 dimana harusnya setelah 10hari ga perlu swab atau PCR apabila tanpa gejala.. tapi untuk make sure tadi swab antigen,” ungkapnya. 

5 dari 5 halaman

Bisa Kruntelan Lagi

Zaskia Adya Mecca menceritakan ini seraya memamerkan foto Hanung Bramantyo meringis sambil menggendong Bhaj Kama yang menggetok kepalanya dengan sendok plastik putih.

Bisa kruntelan lagi alhamdulillah terlewati drama covid kamiiii sekeluarga. Alhamdulillah, alhamdulillah.. yang masih positif, semangat berjuang semua,” ia mengakhiri.