Sukses

Rizky Billar Sudah Minta Surat Pengantar Nikah ke KUA Pondok Aren

Liputan6.com, Jakarta Sempat dikabarkan menunda rencana pernikahannya, pesinetron Rizky Billar ternyata sudah mendaftarkan surat izin menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Aren. Pria yang akrab disapa Billar itu sudah mengajukan surat pengantar nikah. 

Hal itu dibenarkan oleh Kepala KUA Pondok Aren, Abung. Dirinya membenarkan bahwa pesinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 itu mengajukan izin menikah. 

“Sudah ya, hari ini (surat pengantar)," ujar Abung saat dihubungi wartawan, Selasa (3/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Berkas

Lebih lanjut Abung menjelaskan bahwa berkas-berkas syarat menikah sudah dilengkapi. Berkas tersebut didaftarkan oleh perwakilan dari pihak Rizky Billar yang minta surat pengantar menikah. 

“Tadi saya nggak merhatiin jam berapa gitu kayaknya menjelang siang, diantar perwakilan yang bersangkutan," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Surat Pengantar

Berkas nikah atas nama Muhammad Rizky Billar itu diajukan untuk mendapat surat pengantar menikah ke KUA Kebayoran Lama. Oleh karena itu, diduga Rizky Billar akan menikah di kawasan Kebayoran Lama. 

“Jadi berkas masuk atas nama Muhammad Rizky Billar dan mengajukan berkas numpang nikah yang ditujukan ke KUA Kecamatan Kebayoran Lama," tuturnya. 

"Iyaa betul (akan menikah di kawasan Kebayoran Lama), kalau keluar dari KUA Kebayoran Lama dia harus membuat surat numpang nikah lagi di sini untuk revisi (lokasi nikah) tujuan yang baru," lanjutnya mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Ditunda

Rizky Billar dan Lesti Kejora memang sempat menunda pernikahannya karena pandemi Corona. Bahkan pernikahan mereka direncanakan bakal disiarkan di Indosiar dan ANTV. 

Keduanya sendiri mengaku sangat sedih namun tidak bisa berbuat banyak. Rizky Billar mengatakan bahwa harus mematuhi PPKM yang berlaku. Sehingga mereka kembali merencanakan ulang tanggal buat menikah.