Sukses

Bella Nova Mengaku Tak Masalah Singlenya Dibilang Mirip dengan Lagu Dewi Perssik

Bella Nova baru saja merilis single Ajari Aku.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Bella Nova langsung mencuri perhatian usai merilis video klip single terbaru yang berjudul ‘Ajari Aku’. Bella baru dua hari merilis singlenya di kanal Youtube Pelangi Records. Video klip nya kini telah ditonton lebih dari 55 ribu orang. 

Memiliki wajah yang cantik dan suara yang merdu, Bella Nova menjelma menjadi idola baru dalam musik dangdut. Apalagi kali ini Bella menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Gadis yang digosipkan sempat dekat dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ini sedikit keluar dari kebiasaannya. 

Kali ini Bella menyuguhkan sebuah single galau dengan tempo yang sedikit lambat. Tak sedikit dari netizen yang memberikan padangannya. Single terbaru Bella kali ini dikatakan sedikit mirip dengan single milik Dewi Persik yang berjudul ‘Indah Pada Waktunya’. 

Memang tidak ada unsur kesengajaan. Namun kualitas suara Bella dirasa tak kalah dengan Dewi Persik. Mencoba untuk keluar dari zona nyaman memang tak mudah. Dibutuhkan keberanian ekstra untuk melakukan hal tersebut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbeda

Dan itulah yang dilakukan oleh Bella Nova dalam single terbarunya kali ini. Dalam single ciptaan Dommy Allen ini, gadis kelahiran Sukabumi, Jawa Barat ini memang mencoba menyuguhkan sebuah ramuan yang berbeda. 

Bila sebelumnya Bella Nova identik dengan dangdut dengan tempo up beat, kali ini ia harus sedikit sedikit berkompromi dengan menyanyikan dangdut yang sedikit melankolis. 

 

 

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Penghayatan

Memang bukan perkara mudah. Pasalnya, Bella Nova harus benar-benar dapat menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan.  

“Kesulitannya mungkin pada penjiwaannya yang harus ditingkatkan pada saat take vokal. Karena lagu ini punya arti yang sangat dalam,” ujar Bella Nova. 

Single ini memang terdengar berbeda dari single-single Bella nova sebelumnya. Kali ini ada tantangan serius yang harus ditaklukan Bella Nova untuk menyanyikannya.

“Di single kali ini sedikit berbeda karena lagunya dangdut melankolis. Sedangkan dulu Bella selalu bawain lagu yang ngebeat,” tutur Bella Nova.

 

4 dari 4 halaman

Lirik

Lirik dalam lagu ‘Ajari Aku’ memang memiliki makna yang cukup dalam. Lagu ini menceritakan mengenai seseorang yang sedang merenungkan kehidupannya. Yang tentunya tak lepas dari kesalahan dan dosa dan ingin belajar mencoba lebih baik dengan kehadiran orang lain dalam kehidupannya. Terlebih di saat ia tidak memiliki tempat untuk bersandar.  

Lagu ini cukup memiliki makna tersendiri bagi Bella Nova. Karena lagu ini diciptakan oleh Dommy Allen yang menjadi orang di balik terciptanya lagu ‘Indah Pada Waktunya’ yang dinyanyikan oleh Dewi Persik.  Rupanya selama ini Bella Nova sangat menyukai lagu tersebut. Dan mungkin itulah alasan jika single terabru Bella kali ini dikatakan mirip dengan single milik Dewi Persik.

“Istimewanya karena aku suka banget sama lagunya mami DP ciptaan Dommy Allen. Dan kebetulan single terbaru aku ini pun ciptaan beliau. Jadi menjadi sesuatu yang istimewa bagi aku,” ungkap anak ke enam dari tujuh bersaudara ini.  

Tak hanya dari musik saja yang berbeda, Bella Nova juga menuturkan bahwa dirinya akan sedikit merubah imejnya khusus untuk single ini. Bella akan terlihat lebih anggun sehingga memberikan kesan sebagai dangdut yang elegan.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.