Sukses

Ashanty Menangis Bahagia Atas Kemenangan Greysia Polii dan Apriani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020

Pasangan bulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan bulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Mereka berhasil mengalahkan pasangan asal Cina Chen Qingchen dan Jia Yifan dua set sekaligus, Senin (2/8/2021).

Kemenangan tersebut disambut baik masyarakat Indonesia termasuk Ashanty. Bahkan istri Anang Hermansyah itu sampai meneteskan air mata melihat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mengharumkan nama Indonesia lewat olahraga.

"Senang sampai nangis lihat Indonesia menang," tulis Ashanty di Instagram Stories-nya, Senin (2/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga Banget

Torehan prestasi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu membuat Ashanty bangga menjadi orang Indonesia. Apalagi kemenangan keduanya sukses meningkatkan jiwa nasionalisme rakyat Indonesia.

"Ternyata jiwa nasionalis kita sangat-sangat luar biasa Bangga banget jadi orang Indonesia," tulis Ashanty lagi

3 dari 4 halaman

Indonesia

Ashanty kagum melihat euforia masyarakat atas kemenangan yang ditorehkan oleh Greysia Polii dan Apriani Rahayu.

"Keren Indonesiaku," tulis Ashanty.

4 dari 4 halaman

Emas Pertama

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menyumbang medali emas pertama untuk Indonesia dalam Olimpiade Tokyo 2020. Sebelumnya Indonesia baru mendapatkan satu perak dan dua perunggu yang dipersembahkan dari cabang olahraga angkat besi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.