Sukses

Akhirnya Raffi Ahmad Buka Suara soal Isu Perselingkuhan Setelah Menikahi Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikaruniai anak laki-laki bernama Rafathar Malik Ahmad. Sayang tak lama setelahnya, rumah tangga mereka diterpa isu perselingkuhan.

Suami Gigi ini pernah dikabarkan punya hubungan spesial dengan seorang penyanyi. Kini saat isu main serong mereda, Raffi Ahmad buka suara, dimulai dengan pengakuan hidupnya dulu terlalu bebas.

“Mungkin karena dulu gue orangnya terlalu bebas terlalu liar, merasa pernikahan itu setelah Nagita hamil punya anak, aduh dulu kan gue enggak pernah pulang. Suka-suka hati gue, mungkin gue kebablasan juga,” beber Raffi.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Genit Sama Cewek

Lebih lanjut, bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong dan Love Is Cinta kerap genit dengan lawan jenis. Beruntung, Raffi Ahmad punya Nagita Slavina yang disebutnya istri terbaik.

“Dalam arti kata, ya gue juga masih suka genit-genit sama cewek. Dalam arti genit-genit itu memang bawaan gue genit. Cuma istri gue itu adalah istri yang the best-lah,” kata Raffi Ahmad.

3 dari 5 halaman

Dapat Hikmah Lagi

“Nah ini, gue mendapatkan hikmah lagi. Mungkin kalau gue enggak menikah sama Nagita Slavina, gue sudah diceraiin sama cewek,” bintang sinetron Senandung Masa Puber menyambung.

Ini terekam dalam video Ya Udah Lu Mau Keluar? Gua Kalau Sama Gigi Berantem Gua Gak Pulang-pulang Raffi Ahmad di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, 31 Juli 2021.

 

4 dari 5 halaman

Dia Adalah Pelindung Gue

“Jadi Nagita itu dalam keadaan terburuknya gue, gue diomongin orang, diisukan ini, ada cewek lagi, ada sampai gue diisukan menikah lagi. Dia itu adalah pelindung gue,” ia blak-blakan.

Menghadapi Raffi Ahmad yang bebas hingga kebablasan, Nagita Slavina mencoba sabar. Kala kesabaran tiba di perbatasan, Gigi membuat pernyataan yang membuat Raffi Ahmad syok.

 

5 dari 5 halaman

Aku Akan Bertahan

“Jadi istri gue itu cuma pernah ngomong begini sama gue: Apa pun kamu, apa pun berita (yang beredar) di luar sana, aku akan bertahan sekuat aku,” cetus aktor kelahiran Bandung, 17 Februari 1987.

Mendengar perkataan ini, hati nurani Raffi Ahmad akhirnya terketuk sekaligus tersentuh. Perlahan ia memperbaiki kelakuan demi istri dan anak. “Nah saat itu gue langsung des!” pungkasnya.