Sukses

Rafathar Marah Bila Tak Dibangunkan Salat Subuh, Raffi Ahmad Termotivasi Lebih Rajin Ibadah

Rafathar Malik Ahmad, anak raffi Ahmad rajin salat.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad bercerita tentang perkembangan putranya, Rafathar Malik Ahmad, yang sebentar lagi akan memasuki usia 6 tahun. Suami Nagita Slavina itu mengatakan bahwa anaknya rajin beribadah.

Bintang film Kesempatan Keduda tersebut bercerita bahwa Rafathar Malik Ahmad rajin salat, termasuk salat subuh yang dianggap berat untuk dijalani bagi beberapa orang.

"Masya Allah ... dikirimin Foto Sama Mba @shela_lala96 , Rafathar selalu bangun subuh untuk Shalat subuh, kalo ga dibangunin subuh Rafathar marah katanya," tulisnya di akun Instagram Raffinagita1717, Kamis (29/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raffi Termotivasi

Rafathar yang giat beribadah membuat Raffi Ahmad termotivasi untuk meningkatkan lagi kualitas ibadahnya. "Aduh Papanya jadi semangat gak mau kalah ibadahnya sama anaknya," ia menyambung pernyataan.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto sang anak sedang salat. Dia mengenakan seragam sekolah yang dipadukan dengan sarung. Rafathar tampak sangat khusyuk.

3 dari 4 halaman

Respons

Unggahan ini tentu saja menuai respons positif dari para warganet. Sejumlah rekan selebritas juga mengutarakan kekaguman pada Rafathar Malik Ahmad.

"Masya Allah," tulis Melly Goeslaw di kolom komentar.

"@raffinagita1717 Masya Allah aa sholeh terus yaaa budak kasep," kata Sinyorita Esperanza.

"Anak ganteng aku masyallah," kata Wanda Hara.

4 dari 4 halaman

Akan Punya Adik

Sementara itu, dalam hitungan bulan Rafathar Malik Ahmad akan memiliki seorang adik. Seperti diberitakan, Nagita sedang mengandung bayi laki-laki.

Dari hasil USG, sang anak diprediksi berwajah tampan seperti sang ayah. "Sehat selalu ya nak. Terima kasih Ya Allah.... Mancung nih kaya bapake," tulis Nagita Slavina di akun Instagramnya, Jumat (23/7/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.