Sukses

Program Bayi Tabung Ifan Seventeen dan Citra Monica Gagal

Liputan6.com, Jakarta - Ifan Seventeen dan Citra Monica harus memendam sementara waktu keinginan untuk memiliki anak. Pasalnya, program bayi tabung yang mereka buat gagal. 

Eks vokalis Seventeen, mengungkap embrio yang siap dimasukkan ke dalam kandungan Citra perkembangannya tidak baik. Ifan pun berusaha menenangkan hati sang istri.

Jangan sedih ya, semangat terus Citra Monica," tulis Ifan Seventeen di caption foto seperti dilihat di Instagramnya, Rabu (28/7/2021).

 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sedih

Ifan Seventeen merasakan kesedihan yang begitu mendalam. Keinginan untuk memiliki anak harus ditahan untuk sementara waktu. 

Dibilang sedih mah pasti sedih, dibilang kecewa ya pasti ada, ternyata embrio-embrio yang kita punya semuanya aneuploid. Artinya, dalam kondisi tidak baik jadi tidak disarankan untuk ditanam ke perut mamanya," kata Ifan Seventeen.

 

3 dari 4 halaman

Hikmah

Namun ada hikmah di balik kegagalan proses bayi tabung itu. Pasalnya, embrio itu belum sempat masuk ke rahim Citra Monica. 

Ikhlas nggak ikhlas, terima nggak terima. Kami mesti relain embrio-embrio yang ada yang kemarin, sudah sempat kami lihat berdua pertumbuhannya. Nggak kebayang kalau sudah jadi janin di perut sedihnya ya," tutur Ifan Seventeen.

 

4 dari 4 halaman

Mencoba Lagi

Sementara itu Citra Monica tak mau larut dalam kesedihan. Ibu satu anak ini bahkan tak menolak untuk melakukan program bayi tabung lagi. 

Tapi alhamdulillahnya istriku kuat, dia mau coba lagi dari awal. Dengan semua persiapan yang lebih detail, dengan suntik-suntikan lagi tiap malam. Jadi bidan suntik lagi deh saya," ujar Ifan Seventeen.