Sukses

Saat Ku Membutuhkanmu, Lagu Kolaborasi Rheno Poetiray Bersama Febby Rastanty

Liputan6.com, Jakarta Rheno Poetiray merilis single berjudul "Saat Ku Membutuhkanmu" pada 18 Juni 2021 lalu. Tak sendiri, penyanyi kelahiran 10 Februari 2000 itu menggandeng aktris Febby Rastanty untuk menyanyikan lagu tersebut.

Bercerita tentang seorang pasangan yang tiba-tiba menjauh tanpa adanya alasan. Dia meninggalkan kekasihnya di waktu yang tidak tepat. Yaitu ketika sang kekasih sangat membutuhkan sosok dirinya.

Rheno Poetiray pun membeberkan awal kolaborasinya dengan Febby. “Nah, waktu itu gue kepikiran untuk merilis lagu duet. Gue langsung memberi ide ke tim Musica Studios dan langsung dicarikan lawan duetnya," kata dia.

Tak lama, keduanya bertemu dan Rheno mengaku langsung cocok dengan Febby. Mereka menggarap lirik dari notasi yang diberikan David NOAH.

"Selanjutnya kita bareng-bareng membuat tema. Di situ ada gue, Kak David, Febby, dan Stevan Pasaribu," jelas Rheno Poetiray.

 

2 dari 3 halaman

Video Klip

Video klip "Saat Ku Membutuhkanmu" mengusung konsep film pendek. Alurnya bercerita tentang Rheno yang mengalami kecelakaan mobil lalu hilang ingatan. Hal itu membuat Rheno tidak mengenali dirinya sendiri dan Febby.

Padahal Febby adalah wanita yang sangat dekat dan menyayanginya. Di sini Febby selalu berusaha untuk mengembalikan ingatan Rheno seperti dulu.

Cerita dalam videonya sendiri cukup sedih. Namun, mereka berhasil menemukan chemistry dan bisa berakting dengan baik.

Bagi yang belum mendengarkan lagu "Saat Ku Membutuhkanmu", bisa langsung menyaksikan video klipnya di bawah ini. Atau kunjungi kanal Musica Studio's yang ada di platform streaming Vidio.

3 dari 3 halaman

Saksikan videonya berikut ini