Sukses

6 Potret Imut Taeyeon Tampil dengan Cosplay di Amazing Saturday

Liputan6.com, Seoul - Kim Taeyeon memang dikenal publik lewat suara merdunya yang enak didengar dalam beragam genre. Namun kemampuannya bukan hanya dalam bidang tarik suara. Anggota SNSD ini juga piawai menghibur pemirsa lewat variety show yang ia bintangi, Amazing Saturday.

Hal menarik dalam tayangan ini bukan hanya aksi para pengisi acara yang adu cepat menebak lagu yang diajukan pembawa acara. Tapi juga cosplay yang dikenakan para pengisi acara, dengan tema berbeda tiap minggunya.

Nah, penampilkan cosplay Taeyeon SNSD kerap menjadi buah bibir warganet negaranya. Wanita 32 tahun ini sering terlihat imut, bahkan dengan dandanan kocak sekalipun.

Yuk intip enam penampilannya!

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Kiki dan Jiji

Dalam salah satu episode terbaru Amazing Saturday, pelantun "Weekend" ini cosplay sebagai Kiki. Ia adalah tokoh penyihir cilik dalam film animasi kondang Studio Ghibli, Kiki's Delivery Service.

Selain tampil dengan pakaian bernuansa gelap, Taeyeon juga mengenakan pita merah khas Kiki, ditemani si kucing hitam Jiji di pundaknya.

3 dari 7 halaman

2. Pengantin

Di episode lain, ia tampil bak pengantin. Lengkap dengan buket bunga mini dan veil. 

4 dari 7 halaman

3. Gadis Berjanggut

Kadang ia harus tampil dengan dandanan aneh-aneh di Amazing Saturday. Contohnya yang satu ini, saat ia tampil dengan pakaian tradisional Korea Hanbok yang anggun, tapi juga dipasangi janggut. Kocaknya lagi, janggutnya juga dikepang.

5 dari 7 halaman

4. Perempuan Jagoan

Dalam tema lain, Taeyeon muncul sebagai perempuan jagoan, lengkap dengan jaket kulit dan luka-luka di wajahnya. Namun ia tetap saja terlihat imut saat memperebutkan camilan dengan menebak judul lagu dan berjoget mengikuti musik. 

6 dari 7 halaman

5. Pilot

Di episode lain, ia tampil dengan kacamata dan bandana. Kata dia, dandanan ini mengingatkannya dengan penampilannya di video klip lagu debutnya sebagai pilot, "Into The New World."

7 dari 7 halaman

6. The Queen's Gambit

Di episode lain, ia tampil dengan dandanan retro ditemani papan catur, layaknya karakter Beth Harmon yang diperankan Anya Taylor-Joy di The Queen's Gambit.