Sukses

Simak Sinopsis Sinetron Badai Pasti Berlalu: Sisca Berdoa Agar Bayi di Kandungannya Kuat, Episode Senin 26 Juli 2021 Malam di SCTV

Liputan6.com, Jakarta Badai Pasti Berlalu kali ini: Tiara panik nanya Juleha yang ketiduran. Marissa juga panik! Marissa telpon Sisca dia yakin semua ulah Sisca dan Kris. Tiara langsung lemes!

Sinetron SCTV ini makin seru. Marissa langsung berusaha tenangkan Tiara, dia bilang nangis nggak ada gunanya! Sekarang yang terpenting, kita harus segera temukan Bonie.

Sementara itu Kris terlihat sangat cemas, kamu dimana nak?? Sisca telpon nanya dimana posisi Kris? Dia mau susulin. Kita cari Bonie sama sama.

Drama Sinemart ini bisa disaksikan mulai pukul 21.45 WIB.

 

 

2 dari 3 halaman

Ragu

Retta sampai di depan rumahnya dengan kopernya. Tapi dia ragu mau masuk. Tapi kopernya malah jatuh! Sidiq lihat Retta.

Sisca udah sampai di taman, dia celingukan. Sisca berusaha terus berjalan di sekitaran taman, tapi perutnya terlihat kesakitan.

Sisca meringis kesakitan dan berusaha mengelus perutnya meminta bayi dalam kandungannya kuat, kita harus cari kak Bonie ya Nak.

Sisca sudah bersama Kris, tampak penuh keyakinan Bonie ada di mobil itu! Kris minta Sisca pegangan kuat. Mobil Kris menyalip.

 

3 dari 3 halaman

Situasi

Qori menyambut Jhony bilang dia percaya Jhony pasti datang. Jhony yang masih resah. Qori tampak memanfaatkan situasi.

Sidiq memperhatikan Retta yang makan banyak. Tapi pas minum dia makin kaget karena ada Dicky! Retta nanya ngapain Dicky ke sini?

Dicky mau jemput Qori. Sidiq heran? Tapi seharian Qori gak kesini! Dicky langsung shocked. Retta bilang kakaknya selingkuh kali!

Ardan VC sama Leo. Leo bilang dia mau kasih kejutan buat Sisca, karena dia mau pulang tapi dia nggak mau kabari Sisca dulu.