Sukses

Aktor Nevertheless Kim Min Gwi Dituding Tukang Selingkuh, Agensi: Dia Mengakui dan Menyesal

Liputan6.com, Seoul - Kim Min Gwi, aktor yang belakangan naik daun di drama Korea Nevertheless mendadak jadi sorotan. Sayangnya hal ini bukan karena kemampuan aktingnya.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (26/7/2021), seorang warganet anonim mengaku sebagai mantan kekasih sang bintang drakor yang telah menjalin hubungan asmara selama enam tahun.

Warganet ini mengklaim ada sejumlah tindakan tak terpuji yang diperbuat Kim Min Gwi. Mulai dari berselingkuh hingga melanggar prokes Covid-19.

2 dari 5 halaman

Enam Tahun

"Kamu pergi ke kelab tanpa memberi tahuku selama lebih dari enam tahun, kamu tidur dengan banyak wanita, jalan dengan dua wanita dalam waktu yang sama, dan melakukan kekerasan verbal kepada mereka," tutur sang warganet.

Ia menuturkan berusaha memutuskan hubungan dengan sang aktor. "Saat aku mendekatinya tentang hal ini, ia mendorongku dan berkata, 'Kamu ngomong apa kepada pacarku? Apa ini karena aku sudah sukses dan kamu ingin mengemis kepadaku?'" tulisnya.

3 dari 5 halaman

Citra Positif Hanya Kedok?

"Bukankah kamu sekarang menipu publik yang menyukaimu karena citra konservatif dan bisa diandalkan, yang sebenarnya terbalik dengan dirimu yang sebenarnya. Saat aku bertanya kepadamu apa tak apa-apa kalau orang mengetahui perbuatan burukmu, yang bisa memengaruhi karier aktingmu, kamu hanya bilang ini adalah hubungan kami dan aku bisa berbuat sesukaku," ia menyambung.

Tak cuma itu, Kim Min Gwi yang sebelumnya positif Covid-19 disebut melanggar prokes, dengan meninggalkan rumahnya tanpa permisi. Tujuannya, adalah menemui wanita lain.

4 dari 5 halaman

Diakui

Tak lama setelah tuduhan ini mengemuka, agensi Kim Min Gwi memberikan jawaban.

"Sang aktor sendiri telah mengakui kehidupan pribadi yang kontroversial serta sangat menyesali pikirannya yang kekanak-kanakan dan perilakunya yang menyakiti orang lain," kata pihak agensi, seperti dilansir dari Allkpop.

5 dari 5 halaman

Sudah Sembuh

Namun untuk tuduhan melanggar prokes, pihak Kim Min Gwi membantah. "Tuduhan bahwa aktor Kim Min Gwi melanggar protokol keamanan Covid-19 dengan meninggalkan lokasi karantina tanpa izin, tidaklah benar," terang pihak agensi.

"Aktor Kim Min Gwi menjalani isolasi mandiri sejak 22 Mei dan menjalani tes setelah merasakan gejala saat isoman. Setelah mendapati hasil positif, ia fokus kepada perawatan dan sekarang telah benar-benar pulih," begitu pernyataan agensi.