Sukses

Ayah Vincent Rompies Sempat Dirawat Selama 3 Minggu di Rumah Sakit Sebelum Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Ayah musisi Cliff dan Vincent Rompies, Jan Rompies meninggal dunia pada Sabtu (24/7/2021) pukul 01.50 WIB. Menurut Cliff, sang ayah meninggal dunia karena sakit.  

Sebelum mengembuskan napas terakhir, Jan Rompies menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta selama tiga minggu.

“Ya sakit, setelah mendapatkan perawatan selama tiga Minggu. Tadi malam meninggal pukul 01.50 WIB. Dia meninggal di usia 75 tahun," kata Cliff Rompies kepada wartawan, Sabtu (24/7/2021).

2 dari 4 halaman

Dimakamkan

Jenazah Jan Rompies dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Pondok Ranggon Jakarta. Vincent Rompies ikhlas melepas kepergian sang ayah. Gitaris band Club 80's berterima kasih kepada orang-orang yang mendoakan ayahnya. 

"Terima kasih buat teman-teman media yang sudah datang, terima kasih atas doanya. Ayah kami, Jan Rompies, sudah berada di tempat peristirahatan yang terakhir, dan perjalanannya lancar. Sekarang kita mau istirahat. Terima kasih semuanya, maafin opa kalau ada salah," kata Vincent Rompies.

 

3 dari 4 halaman

Sahabat Ikut Hadir

Sejumlah keluarga maupun sahabat Vincent dan Cliff hadir dalam pemakaman Jan Rompies. Mereka yakni Desta dan istri, Hesti Purwadinata dan suami, Enzy Storia, dan Om Leo.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Duka

Ucapan duka juga disampaikan Desta. Suami Natasha Rizky ini berharap almarhum ayahnya dan Jan Rompies bertemu di tempat yang baik di sisi Yang Maha Kuasa. 

"Selamat jalan Om @janrompies. Ajak karaoke papahku di sana ya Om," ungkap Deddy Mahendra Desta lewat Instagram Stories, Sabtu (24/7/2021).