Sukses

Ayah Vincent Rompies Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari musisi sekaligus presenter Vincent Rompies. Ayahnya, Jan Rompies, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari Vincent Rompies, sahabat Desta. Ayahnya, Jan Rompies wafat pada Sabtu (24/7/2021). Hingga artikel ini disusun, belum ada penjelasan resmi terkait penyebab Jan Rompies tutup usia.

Kabar Jan Rompies meninggal kali pertama diumumkan saudara kandung Vincent, Cliff Rompies. Ia mengabarkan kepergian Jan Rompies melalui akun Instagram terverifikasinya.

Cliff Rompies mengunggah foto sang ayah tengah tersenyum mengenakan kemeja lengan panjang dan celana panjang hitam. Ia duduk di kursi kayu dengan latar tembok putih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pulang Ke Rumah Bapa

Menyertai foto ini, Cliff Rompies mengumumkan, “Telah berpulang ke rumah Bapa. Daddy, opa kami tercinta Jan Rompies pada hari Sabtu, 24 Juli 2021 jam 1.30. Jan Rompies.”

Masih di unggahan yang sama, Cliff Rompies yang juga seorang musisi menyampaikan salam perpisahan untuk almarhum. “Selamat jalan ke rumah Bapa yang Kudus,” tulisnya.

3 dari 5 halaman

Iringan Lagu Bee Gees

Cliff Rompies punya cara unik untuk mengiringi kepergian sang ayah. Unggahan berikutnya, masih di Instagram Stories, menampilkan latar hitam polos simbol duka mendalam.

Bersama latar ini, ia memainkan salah satu hit band legendaris Bee Gees, “Bury Me Down By The River,” dengan lirik, “Their enemy's dead, let me lay, lay, lay my head. Just put me down and set me free.”

 

4 dari 5 halaman

Thank You Dad

Bersama tembang sendu itu, Cliff Rompies menyampaikan terima kasih kepada ayannya. “Thank you Dad (terima kasih ayah) @JanRompies,” tulis Cliff Rompies.

Kabar duka ini sampai juga ke telinga Desta. Bintang film Get Married dan Assalamualaikum Beijing melayangkan belasungkawa untuk keluarga Vincent Rompies via Instagram Stories.

5 dari 5 halaman

Ajak Karaoke Papaku

Selamat jalan Om Jan Rompies, ajak karaoke Papahku di sana ya Om,” cuit Desta lalu menambahkan, “Dad udah enggak sakit lagi @dr.iyeb @vincentrompies @haedy_dot @fabianrompies.”

Tangkapan layar kabar duka dari Cliff Rompies dan ungkapan belasungkawa Desta diunggah akun gosip Instagram pada hari yang sama. Unggahan ini kebanjiran doa dan dukungan dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.