Sukses

5 Momen Seru One Piece 1020, Luffy Siap Gabung ke Perang Onigashima

One Piece 1020 masih melanjutkan adegan peperangan di Onigashima.

Liputan6.com, Jakarta - Manga One Piece chapter 1020 telah dirilis dan sukses menghebohkan para penggemarnya. Kisahnya menampilkan Kozuki Momonosuke mengantar Monkey D Luffy ke Onigashima.

Selain itu, One Piece 1020 juga masih melanjutkan adegan peperangan di Onigashima. Dari situ, ditampilkanlah berbagai momen yang terbilang seru dan menarik.

Sebagai salah satu chapter cerita paling dinantikan, One Piece 1020 menyajikan sejumlah momen aksi yang cukup intens. Benturan antara karakter protagonis dan antagonis berlangsung sangat sengit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Apa Saja?

Bahkan, beberapa adegan melibatkan karakter dari kelompok Topi Jerami pimpinan Monkey D.Luffy. Apa saja adegan seru yang disajikan di One Piece 1020? Berikut deretannya.

 

3 dari 7 halaman

1. Kerja Sama Robin dan Brook

Pada salah satu adegan serunya, dua anggota Topi Jerami, Nico Robin dan Brook, berhasil menaklukan Black Maria yang sejak chapter sebelumnya sudah melawan mreka.

 

4 dari 7 halaman

2. Sanji Dibela Robin

Salah satu bumbu pertempuran melawan Black Maria adalah ketika Sanji meminta tolong kepada Robin. Black Maria menertawakannya seolah Sanji adalah pria lemah. Namun, Robin justru membela Sanji dalam hal ini.

 

5 dari 7 halaman

3. Yamato Vs Kaido

Adegan lain yang juga menarik adalah pertempuran imbang antara Yamato melawan Kaido. Sayangnya, di sini Yamato harus kalah.

 

6 dari 7 halaman

4. Kebangkitan Luffy dan Zoro

Selain itu, turut dimunculkan juga momen ketika Monkey D Luffy dan Roronoa Zoro bangkit untuk bergabung ke dalam pertempuran sengit ini.

 

7 dari 7 halaman

5. Perjalanan Luffy Mengendarai Momonosuke

Sebelum bergabung ke dalam pertempuran di Onigashima, Luffy terlihat mengendarai Momonosuke yang sedang dalam wujud naga terbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.