Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Love Story The Series: Ken Menemukan Kejanggalan di Perusahaan Arga Group, Tayang Kamis 22 Juli 2021 Sore

Saksikan Love Story The Series yang makin seru.

Liputan6.com, Jakarta Love Story The Series yang makin seru.  Ken dan Maudy pulang dan tanya ke Argadana dan Safira kenapa nggak datang ke acara Wilan. Argadana akhirnya cerita... Ken dan Maudy kaget.

Sinetron SCTV ini makin seru. Keesokannya, Ken turun dari mobil mengenakan jas rapi dan melangkah masuk ke perusahaan Arga Grup bersama Argadana.

Di dalam, salah satu karyawan Argadana muncul dan memberikan berkas file beberapa informasi Arga Grup, Ken mempelajarinya.

Sementara itu Maudy mondar-mandir cemas penasaran dengan kabar Ken di perusahaan apa baik-baik aja, kemudian Maudy nelpon Emily.

Drama Sinemart ini tayang mulai pukul 15.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tabrakan

Anita lagi jalan sambil telponan sama Agil, kemudian nggak sengaja Anita tabrakan sama Siera yang lagi buru-buru dan membuat HP Anita jatuh.

Ken meeting internal sama Argadana dan dewan direksi. Dia mengemukakan gagasan-gagasannya tentang pembaharuan untuk Arga Grup.

Rinaldi ngajak Siera ke rumah papanya Ken. Ketika Ken ada masalah sama Maudy, papanya Ken akan menjodohkan Ken dengan kamu.

 

3 dari 3 halaman

Senang

Sementara itu Ken sedang memeriksa laporan Arga Grup, Ken menemukan beberapa kejanggalan, Ken yakin kalau ada mata-mata di Arga Grup.

Siera yang mendapatkan alamat kantor Arga Grup dari Tiara langsung datang ke kantor Arga Grup dan menemui Ken.

Saat itu Maudy muncul dan membuat Ken senang, Ken langsung beranjak dan menghampiri Maudy.

Maudy lihat kotak makan Siera di meja Ken.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini