Sukses

7 Potret Spot Cantik Rumah Rihanna yang Luasnya Minta Ampun

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Rihanna sebagai penyanyi kelas dunia tentunya membuat wanita asal Barbados itu punya pendapatan lebih dari cukup. Hidupnya yang bergelimang harta pun kerep menjadi sorotan publik dunia.

Seiring berjalannya waktu, Rihanna pun terjun ke dunia bisnis kosmetik hingga properti, membuat penghasilannya semakin meningkat. Berbagai kebutuhan mewah pun terpenuhi, termasuk rumahnya.

Bahkan, Rihanna masih sanggup membeli rumah baru di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, pada Maret 2021 lalu. Diketahui, pelantun "Umbrella" ini akan menyewakan hunian barunya itu.

2 dari 10 halaman

Banyak Spot Cantik

Seperti melansir dari House Beautiful, rumah baru Rihanna bisa disebut sebagai sebuah mansion. Selain luasnya yang minta ampun, fasilitas di dalamnya pun sangatlah lengkap. Bahkan, banyak spot cantik di dalam rumahnya.

Diketahui, Rihanna menyewakannya dengan biaya sangat mahal, yakni sekitar lebih dari Rp 1 miliar untuk setiap bulannya.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas seperti apakah kemewahan rumah Rihanna, serta apa saja spot cantik yang ada di dalamnya? Berikut deretannya seperti bisa dilihat melalui kanal YouTube Famous Entertainment.

4 dari 10 halaman

1. Ruang Tamu

Area ruang tamu terlihat sangat cantik dengan penataan yang sempurna dan pewarnaan yang tepat.

5 dari 10 halaman

2. Area Gazebo

Spot cantik lainnya di rumah Rihanna adalah area luar rumah yang diisi oleh gazebo serta sofa-sofa empuk dan perapian.

6 dari 10 halaman

3. Ruang Makan

Area ruang makan pun ditata dengan sangat cantik berkat pemilihan bangku, meja, posisi jendela, serta pajangannya.

7 dari 10 halaman

4. Kamar Utama

Spot kamar utama barangkali yang paling mewah lantaran terdapat pintu kaca yang bisa dilipat hingga menjadi balkon polos dengan pemandangan alam indah.

8 dari 10 halaman

5. Kamar Mandi

Desain kamar mandi yang bisa dibuat indoor maupun outdoor pun terlihat sangat cantik.

9 dari 10 halaman

6. Gazebo Samping Kamar Mandi

Selain gazebo di tengah rumah, terdapat juga area luar yang dipasangi gazebo di samping kamar mandi. Bedanya, area ini lebih privat dan sangat cocok untuk berjemur.

10 dari 10 halaman

7. Kolam Renang

Biarpun ada area berjemur di samping kamar mandi, Rihanna juga membangun kolam renang di halaman belakang rumah barunya ini. Tersedia juga bangku khusus untuk berjemur, menambah kesan mewah rumah Rihanna satu ini.