Sukses

Ayah Yuni Shara dan Krisdayanti Meninggal karena Covid-19

Penyebab ayah Yuni Shara meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Penyebab meninggalnya ayah Yuni Shara dan Krisdayanti akhirnya terungkap. Trenggono wafat setelah berjuang melawan Covid-19, Kamis (15/7/2021).

Trenggono meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumahnya. Hal ini diungkap oleh sahabat Yuni Shara, Lena.

"Papa memang sakit kurang lebih di 10 hari terkahir ini terkena Covid. Kemudian papa dirawat di rumah oleh anak-anak di Bali, dan meninggal di Bali," kata Lena dikutip dari YouTube KH Infotainment, Jumat (16/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menuntun

Meski tidak bisa terbang ke Bali untuk menyaksikan prosesi pemakaman secara langsung, namun Yuni Shara tetap menuntun kepergian ayahnya melalui video call.

"Alhamdulillah pada sore hari tadi dari jam 2 sampai jam 3, Yuni Shara video call dengan adik-adik di sana menuntun perjalanan kepergian papa alhamdulillah. Mbak Yuni Shara menuntun papa secara Islam tadi. Alhamdulillah dengan mudah dan tenang," ia menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Sempat Bertemu Ayahnya

Sebelum Trenggono terinfeksi Covid-19, Yuni Shara sempat menemui sang ayah. Ini tentu menjadi momen yang sangat disyukuri ibu dua anak tersebut.

"Sebelum 10 hari kemarin Yuni ada event di Bali dan kepengin banget ketemu papa. Itu sebelum sakit. Begitu Yuni pulang, beberapa hari kemudian papa sakit. Dan Yuni selalu komunikasi sama adik-adik di sana," papar Lena.

4 dari 4 halaman

Kondisi Menurun

Setelah terkena Covid-19, kondisinya terus menurun hingga meninggal dunia.

"Di dua tiga hari terakhir menurun kondisinya. Kemarin sore kurang bagus kondisinya dan hari ini sudah wafat. Terakhir-terakhir papa memang ada sesak napas. Tapi di usia 79 tahun papa juga sakit tua," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.