Sukses

Wenny Ariani Pamer Foto Anak Mirip Rezky Aditya, Tak Bermaksud Hancurkan Rumah Tangga Citra Kirana

Liputan6.com, Jakarta Beragam pengakuan telah disampaikan Wenny Ariani saat mengobrol dengan Nikita Mirzani di video konten kanal YouTube. Dalam sesi terakhir, ia pamer foto putrinya yang dipanggil Kekey.

Lewat ponsel, Wenny Ariani memperlihatkan foto Kekey yang bersanding dengan foto Rezky Aditya. Melihat ini, Nikita Mirzani sontak menyebut wajah Kekey dan suami Citra Kirana mirip.

“Gue pikir ini Rezky lagi kecil, ya? Ya, kan? Gue pikir ini foto Rezky waktu bayi,” celetuk Nikita Mirzani. Ibu tiga anak ini mengira foto yang dilihatnya adalah potret jadul sang aktor.

2 dari 5 halaman

Ih Mirip Banget

“Ih mirip banget. Gue pikir ini foto Rezky bayi lo. Bibirnya, hidungnya, matanya, semuanya mirip sih,” bintang film Mama Minta Pulsa dan Nenek Gayung berbagi kesan.

Pernyataan ini kami lansir dari video Jadi Inilah Cerita yang Sebenarnya dari Wenny, Rezky Aditya Harus Nonton, di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, pada Sabtu (10/7/2021).

3 dari 5 halaman

Secara Nilai

Wenny Ariani tidak mempermasalahkan nilai gugatan yang konon mencapai 17,5 miliar rupiah. Baginya, itu hanya angka yang belum tentu dikabulkan majelis hakim di pengadilan.

“Secara nilai, segala macam itu kan bisa dibicarakan, memang anak ada nilainya? Anak itu tidak ternilai, kalau bisa dinilaiin gue penginnya publik tahunya, berapa Wenny minta? Seratus miliar atau 500 miliar,” Wenny menjawab.

 

4 dari 5 halaman

Untuk Tes DNA Saja

Lebih lanjut, Wenny Ariani berharap keberanian dan kejujuran Rezky Aditya untuk bersedia ikut tes DNA. Ini penting untuk menentukan masa depan Kekey nantinya.

“Untuk tes DNA saja sih, saya butuh keberanian bukan keberanian, kejujuran dia untuk melakukan tes DNA. Karena dari awal saya minta itu tes DNA saja kok kalau tidak yakin,” urainya.

5 dari 5 halaman

Enggak Ada Sama Sekali

Sebelumnya, Wenny Ariani membantah tudingan publik yang menyebutnya sengaja ingin menghancurkan rumah tangga bintang sinetron Melati Untuk Marvel dengan Citra Kirana.

“Enggak ada sama sekali. Karena yang aku gugat itu kan bukan masa depan Rezky ya. Gue tidak pernah menggugat masa depan dia maupun masa depan keluarganya. Tapi ini bagian masa lalu dan ada anak,” ia menangkis.

Hingga artikel ini disusun pihak Rezky Aditya belum menyampaikan pernyataan resmi terkait beragam pengakuan Wenny Aditya di kanal YouTube Nikita Mirzani.