Sukses

Pesan Wenny Ariani Buat Rezky Aditya: Ayo Rez, Kita Akui Punya Kesalahan di Masa Lalu

Wenny Ariani menyampaikan pesan penting buat Rezky Aditya usai menuntut pengakuan soal anak. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Wenny Ariani akhirnya buka kartu soal masa lalunya dengan Rezky Aditya. Pacaran dan tak menikah, Wenny yang sebelumnya dikenal dengan pihak W melahirkan anak perempuan.

“Karena ini kan aib bukan untuk konsumsi publik walaupun sekarang akhirnya jadi blunder. Ya saya di sini mengakui semua kesalahan saya. Dan saya mencoba memperbaiki diri atas kesalahan itu,” akunya.

Setelahnya, Wenny Ariani yang berprofesi sebagai pengusaha mengirim pesan tajam kepada suami Citra Kirana. Ia meminta Rezky Aditya jantan mengakui masalah dan kesalahan masa lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saya Maju

“Ya saya maju. Saya juga minta: Ayo, Rez kita sama-sama ngakui bahwa kita punya masalah di masa lalu, punya kesalahan di masa lalu yang harus kita akui,” Wenny Ariani mengimbau.

Pernyataan ini kami lansir dari video Jadi Inilah Cerita yang Sebenarnya dari Wenny, Rezky Aditya Harus Nonton, di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, yang diunggah pada 10 Juli 2021.

3 dari 5 halaman

Tak Menggugat Masa Depan

Dalam kesempatan itu, Wenny Ariani membantah tudingan khalayak yang menyebutnya sengaja ingin menghancurkan rumah tangga bintang sinetron Melati Untuk Marvel dan Suci.

“Enggak ada sama sekali. Karena yang aku gugat itu kan bukan masa depan Rezky, ya. Gue tidak pernah menggugat masa depan dia maupun masa depan keluarganya. Tapi ini bagian masa lalu dan ada anak,” ia menangkis.

 

4 dari 5 halaman

Enggak Ada Bekas Anak

Wenny Ariani mengingatkan dalam masyarakat dikenal istilah mantan suami atau mantan pancar. Namun sampai kapanpun tak akan ada yang namanya mantan atau bekas anak.

“Enggak ada kan ya bekas anak. Dia harus tanggung jawab mau 10 tahun, mau 30 tahun, tidak pernah ada kedaluarsanya. Ini hanya masalah waktu,” paparnya panjang. 

5 dari 5 halaman

Turunkan Ego!

Terkait gugatan belasan miliar rupiah yang kini disorot publik, Wenny Ariani beralasan, “Kalau sekarang ada gosip tuh 17,5 miliar. Itu kan hanya, kalau kita akhirnya ke jalur hukum, pengadilan, itu memang SOP-nya seperti itu. Harus ada immaterial dan material.”

Toh, belum tentu majelis hakim meluluskan gugatan tersebut. “Makanya ini kan sudah bergulir terlalu jauh. Saya sudah bilang (ke dia) turunin ego biar berita ini mereda supaya jejak digitalnya tidak terlalu banyak,” Wenny mengimbau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.