Sukses

What If…? Tampilkan Multiverse MCU Tanpa Batas, Ada Captain America Versi Zombi

Liputan6.com, Los Angeles - Penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) dapat satu pertanyaan sejuta makna: What If…? alias "andaikan saja". Dengan satu pertanyaan ini, beragam kemungkinan lahir.

Dan kemungkinan-kemungkinan ini, dituangkan dalam serial animasi baru dari Marvel bertajuk What If…?. Trailer perdananya dirilis hari ini, Jumat (9/7/2021).

"Realitas lebih dari sekadar jalur linier. Melainkan prisma dari kemungkinan tak berbatas," begitu petikan dialog di awal video.

2 dari 5 halaman

Peggy Carter

Dalam video berdurasi dua menit tersebut, diperlihatkan beragam kemungkinan dalam multiverse. Salah satunya soal serum yang membuat Steve Rogers menjadi Captain America.

Di sini yang mendapat serum tersebut bukan Steve, melainkan Peggy Carter. Karena ia berkewarganegaraan Inggris, ia tak mengenakan kostum bergambar bendera Amerika melainkan Union Jack. Begitu pun dengan tamengnya.

3 dari 5 halaman

Zombi Captain America

Selain Peggy Carter, diperlihatkan pula saat T'Challa kecil bertemu dengan Yondu. Pada akhirnya, dia yang menjadi Star-Lord, bukan Peter Quill.

Ada banyak karakter ikonis lain yang muncul dalam video ini. Mulai dari Thor, Thanos, Nick Fury, Dr Strange, Winter Soldier, dan lainnya. Bahkan ada Captain America versi zombi.

4 dari 5 halaman

Para Pengisi Suara

Dilansir dari Variety, ada pula karakter The Watcher, makhluk yang mengamati multiverse tapi tidak campur tangan dengan apa yang terjadi di dalamnya.

Sejumlah bintang Marvel juga ikut serta menjadi pengisi suara, seperti Captain Peggy (Hayley Atwell), Thanos (Josh Brolin), Michael Douglas (Hank Pym), Karen Gillan (Nebula), Chris Hemsworth (Thor), Tom Hiddleston (Loki), Samuel L Jackson (Nick Fury), dan masih banyak lagi.

 

5 dari 5 halaman

Tayang Agustus

Mendiang Chadwick Boseman juga masih terlibat dalam serial ini, menyuarakan T'Challa.

Sementara pengisi suara Tony Stark, Steve Rogers, The Collector, Doctor Strange, Captain Marvel dan Howard the Duck berbeda dari aktor yang memerankan di film.

What If…? akan mulai ditayangkan Disney+ Hotstar mulai Rabu, 11 Agustus mendatang.