Sukses

Sinetron SCTV Badai Pasti Berlalu: Tiara Akan Dijadikan Istri Kedua Leo, Tayang Kamis 8 Juli 2021 Malam, Simak Sinopsisnya di Sini

Liputan6.com, Jakarta Badai Pasti Berlalu tayang kembali malam ini. Sisca masuk ke kamar sambil menangis dan bilang semalam Leo bilang nggak ada rahasia, tapi Retta datang dan membawa hasil test DNA itu.

Sinetron terbaru SCTV ini makin seru. Sisca minta ke Leo untuk tinggalkan dia sendiri dulu.  Leo mengerti dan minta Sisca untuk tak termakan ucapan Retta ataupun Helmi.

Sementara itu Tiara sedang meyakinkan Marissa soal dia dan Leo memang gak ada apa-apa. Marissa malah bilang. Dia masih mau bikin Tiara jadi istri kedua Leo.

Arnaz dan Sidiq masuk ke Villa dan melihat meja makan yang ditata romantic. Arnaz lega anak-anak mereka hubungannya membaik.

Drama garapan Sinemart ini hadir mulai pukul 20.15 WIB.

 

2 dari 4 halaman

Shock

Saat Arnaz dan Sidiq berjalan ke arah kamar dan membuka pintu kamar, mereka shock.

Sidiq bangunin Qori dan Helmi. Keduanya tersadar dan terkejut. Sidiq sangat kesal dan marah ke Qori apa yang Qori lakukan?

 

3 dari 4 halaman

Menangis

Helmi terlihat bingung dan merasa pusing kasih tau Qori ini semua jebakan. Qori yang melihat ke balik selimut hanya bisa menangis.

Helmi menggeleng tegas, enggak Qori, bukan aku! Qori menggeleng bilang kita udah melakukannya atas dasar suka sama suka!

 

4 dari 4 halaman

Ngomong

Dicky di tempat sembunyi mengintip dan mendengar semuanya.Marissa heran menerima telpon dari Sidiq. Marissa lalu angkat dan bilang kalau Retta gak ada di sini. Sidiq bilang dia mau ngomong sama Sisca.