Sukses

Ussy Sulistiawaty Umumkan Andhika Pratama Negatif Covid-19 Usai Isoman 14 Hari

Liputan6.com, Jakarta - Ternyata Andhika Pratama sempat dinyatakan positif Covid-19. Kini, suami Ussy Sulistiawaty itu baru saja menyelesaikan masa karantina mandiri.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ussy Sulistiawaty di Instagram pribadinya. Dia mengungkap rasa syukur karena sang suami telah pulih sehingga dapat berkumpul kembali dengan keluarga.

"Alhamdulillah malam yg indah, dapet email hasil PCR negatif tepat 14 hari kamu isoman rasanya sangat luar biasa. pupuw udah bisa kumpul lagi sama kitaa," tulis pelantun lagu "Sepanjang Usia", Selasa (6/7/2021).

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto kebersamaan Andhika dengan keluarga kecilnya. Ussy Sulistiawaty berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa untuk kesembuhan suami tercintanya.

"Trima kasih doa nya temen2 smuaaaa. smoga Allah membalas smua doa yg baik2 dari kalian," tulisnya masih dalam unggahan yang sama.

3 dari 4 halaman

Mendoakan

Tak lupa, Ussy Sulistiawaty juga mendoakan orang-orang yang masih berjuang untuk sembuh dari segala penyakit.

"Dan untuk smua diluar sana yg masih positif covid atau penyakit apapun itu smoga segera diberi kesembuhan total, aamiiinn," Ussy mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Respons Sahabat

Rekan selebritas pun turut senang dengan kabar baik ini. "Alhamdulilah Puji Tuhan papa dhika," tulis Gading Marten.

"Sehatt terusss pupuww!!!" kata Edric Tjandra.

"Alhamdulillah. Welcome back pak @andhiiikapratama. Sehat selalu," tambah Wendi Cagur.