Sukses

Impian Jane Shalimar yang Belum Terwujud untuk Anak Semata Wayangnya

Jane Shalimar punya impian besar terkait sang anak, Muhammad Zarno.

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19, Minggu (4/7/2021). Saat ini jenazah wanita 41 tahun itu sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, sesuai protokol Covid-19.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, Jenny begitu sapaan akrabnya, punya impian besar melihat anaknya, Muhammad Zarno, bisa menjadi seorang polisi bila telah dewasa nanti.

"Keinginannya Ano (anak Jane Shalimar) bisa masuk Akabri atau kepolisian," ujar Risda Tobing, tante Jane Shalimar, usai pemakaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semoga Terwujud

Risda Tobing berharap, anak semata wayang Jane Shalimar bisa mewujudkan impian ibunya itu. Apalagi Jane sudah sangat lama ingin anaknya bisa jadi abdi negara.

"Mudah-mudahan Ano bisa wujudkan mimpi ibunya," ujar Risda.

3 dari 4 halaman

Yakin Sembuh

Perihal penyakit yang dideritanya, Jane Shalimar sempat meyakinkan dirinya dan keluarga, bahwa ia akan sembuh dari Covid-19.

"Dia (Jane Shalimar) bilang dia kuat mau sembuh," ujar Risda.

4 dari 4 halaman

Tak Bilang

Meski sakit namun Jane Shalimar tidak pernah mengeluh dengan kondisinya. Ia hanya menyimpan sendiri apa yang dirasakan, tanpa mau memberitahukan orang lain.

"Dia (Jane Shalimar) enggak mau bilang sakit," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.