Sukses

6 Jenis Olahraga Favorit Jonathan Andriano Pemeran Taufik di Sinetron 17+ SCTV, dari Selancar Hingga Memanah

Jonathan Andriano menyempatkan waktu untuk berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Jonathan Andriano saat ini sedang tampil di layar kaca dalam sinetron terbaru SCTV berjudul 17+ yang tayang setiap malam. Pria kelahiran Jakarta, 28 Maret 1993 ini berperan sebagai Taufik.

Dalam sinetron garapan SinemArt Productions, Jonathan banyak beradegan dengan Ochi Rosdiana yang berperan sebagai Julia. Dikisahkan, Julia didekati dua laki-laki sekaligus yaitu Taufik dan Rizal (Kevin Lukas). Ayah Julia lebih suka Taufik, namun sang ibu lebih berharap putrinya dipinang Rizal.

Di luar kegiatan syuting, bintang FTV SCTV Buanglah Cinta pada Tempatnya Bambang kerap berolahraga. Tidak hanya satu atau dua jenis, setidaknya ada enam cabang olahraga yang pernah dilakukan Jonathan Andriano.

Berikut 6 Foto Jonathan Andriano saat berolahraga, dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, Sabtu (03/07/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selancar

Pemain FTV SCTV Cinta Jangan Kasih Kendor ini terlihat berselancar. Dari kolom lokasi, diketahui Jonathan berselancar di Bali.

 

3 dari 7 halaman

2. Bersepeda

Tren bersepeda juga diikuti Jonathan. Pemain Vidio Original Series: Turn On ini nampak bersepeda di tengah sawah di Ubud, Bali.

 

4 dari 7 halaman

3. Bola

Seperti kebanyakan pria, sepakbola juga ditekuni Jonathan. Pria berparas oriental ini menunjukkan wajah serius saat menghindari kepungan tim lawan.

 

5 dari 7 halaman

4. Muay Thai

Kelas Muay Thai juga pernah diikuti pemain sinetron Cahaya Terindah ini. “Dia yang berkeringat lebih banyak saat latihan, akan berdarah lebih sedikit ketika berperang,” tulis Jonathan dalam bahasa Inggris.

 

6 dari 7 halaman

5. Memanah

Olahraga memanah pun dijajal Jonathan. Unggahan ini memperlihatkan aksi bintang iklan wewangian tubuh ketika membidik sasaran.

 

7 dari 7 halaman

6. Golf

Pemain Karma The Series ini juga jago bermain golf. Tengoklah aksinya dalam unggahan ini. (Pandirio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.