Sukses

Selamat, Wendy Cagur Dikaruniai Anak Ketiga

Istri Wendy Cagur, Ayu Natasha melahirkan secara normal.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Wendy Cagur sedang berbahagia. Istrinya yang bernama Ayu Natasha telah melahirkan buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan pada Sabtu (3/7/2021).

Wendy Cagur dan Ayu Natasha juga telah menyematkan nama yang indah untuk malaikat kecilnya. Bayi itu diberi nama yang unik, Aiko Phoenix Dactylifera.

"Alhamdulillah telah lahir buah hati ketiga kami. Nama : AIKO PHOENIX DACTYLIFERA. Kelamin : Perempuan. Tanggal : 3 JULI 2021. Pukul : 05:55 wib. Berat : 3,4 kg. Panjang : 51 cm," tulis personel Cagur ini di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Sang Anak

Bersama keterangan itu, pelawak kondang ini menyertakan video sang buah hati yang sedang terlelap. Parasnya terlihat cantik.

Wendy Cagur pun mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan sehingga sang istri dapat melahirkan secara normal. Bayinya juga sehat.

3 dari 4 halaman

Minta Doa

"Mohon doa terbaik untuk putri kami agar kelak jadi anak yang solehah, bermanfaat buat orang banyak, dan memiliki sifat-sifat baik lainnya. Dan tentu selalu diliputi kesehatan dan kebahagiaan juga keberkahan," kata dia lagi.

Di kolom komentar, para sahabat pun mendoakan agar Aiko tumbuh menjadi anak yang baik dan sehat.

4 dari 4 halaman

Respons

"Alhamdulillah selamat bang wendy … Baarakallah untuk kelahiran putrinya aiko … sehat selalu dan jadi anak yg membanggakan orang tua dan keluarga," kata Reyza Carlos.

"Masya Allah, Selamat Bang Wen, Anaknya Sehat, Ibunya segera pulih, Allah kasih kebahagiaan selamanya," tulis Rizal Armada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.