Sukses

Anak Dibawa ke Rumah Sakit Akibat Pengasuh Lalai, Lucky Perdana: Nyeseknya Ya Allah Sampai ke Tulang

Lucky Perdana menjelaskan perihal kepala anaknya terbentur meja akibat pengasuh lalai. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Lucky Perdana berbagi pengalaman soal pengasuh lalai yang membuat putra dari pernikahan dengan Veronica, Almeer Mumtaaz Perdana, celaka. Almeer sedang aktif-aktifnya dan butuh pengawasan ekstra.

Suami Lidi Brugman lalu merekrut pengasuh dari sebuah yayasan dengan gaji tinggi. Apes. Kepala si buah hati terbentur meja lalu menangis histeris. Dalam emosinya, sang aktor mengusir pengasuh yang dianggap lalai.

Sampai nangisnya histeris parah, pas banget gue lagi masak mi di dapur. Langsung panik, emosi parah, langsung gue usir saat itu juga,” tulis suami Lidi Brugman di Instagram Stories, Rabu (30/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suster yang Zonk

Tampaknya, unggahan ini direspons beragam oleh warganet +62. Tak lama setelahnya, bintang film Ketika Cinta Bertasbih membeberkan pendapatnya soal tugas pengasuh anak.

Bukan apa-apa, kalau dapat suster yang bagus enggak apa-apa. Kalau dapat suster yang zonk yang seperti Almeer alami padahal dari yayasan dan gaji tinggi, berarti sudah mengerti standar kerjanya, ngerti?” cuitnya.

3 dari 5 halaman

Siapa Bilang 24 Jam

Sebagai ayah baru, referensi Lucky Perdana dalam mengasuh anak dan mempekerjakan pengasuh belum banyak. Karenanya, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji panik saat anaknya histeris.

Sekali anak jatuh, nyeseknya itu ya Allah sampai ke tulang. Siapa bilang jaga anak 24 jam? Kalau waktu tersedia 1 hari 30 jam, ya 30 jam kita jaga anak,” Lucky Perdana menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Bodo Amat

Aktor kelahiran Banyuwangi, 8 April 1986, ini rupanya dituding memanjakan anak gara-gara membawa anak ke rumah sakit setelah kepalanya terbentur. Namun, Lucky Perdana punya jawaban sendiri.

Bodo amat dibilang jangan dimanjain. Ini anak gue peduli apa lo kalau terjadi apa-apa yang buruk cuma bisa bilang GWS. Lo mana tahu apa terjadi sesuatu ama organ-organ dalamnya? otaknya dan lain-lain?” paparnya. 

5 dari 5 halaman

Istriku Mengerti

Kini, Lucky Perdana dan Veronica telah cerai. Ia menikahi Lidi Brugman dan dikaruniai anak laki-laki bernama Zayn Kael Callisto yang masih balita. Tampaknya, si kecil diasuh tanpa bantuan babysitter.

Alhamdulillah, istriku juga sama-sama mengerti. Mau capai banget ngurus Zayn sendiri. Jadi solusinya nunggu perkembangan sampai Zayn tumbuh besar dengan baik dan udah bisa lancar ngomongnya. Terserah mau pakai suster apa enggak,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.