Sukses

Lucky Perdana Usir Pengasuh Lalai, Kepala Putranya Terbentur Meja Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Tak hanya Cut Meyriska. Lucky Perdana pernah menghadapi pengasuh yang lalai hingga putranya celaka. Sang aktor langsung mengusirnya.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya Cut Meyriska, Lucky Perdana juga punya pengalaman menjengkelkan terkait pengasuh yang lalai. Itu disampaikannya lewat fitur Instagram Stories, Rabu (30/6/2021).

Korban pengasuh lalai itu adalah Almeer Mumtaaz Perdana, putra dari pernikahan sang aktor dengan Veronica. Pasangan ini kini telah bercerai. Lucky Perdana lalu menikahi Lidi Brugman.

Cerita bermula ketika bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji merekrut pengasuh dari sebuah yayasan. Ia rela menggaji tinggi dengan pertimbangan sudah punya jam terbang mengasuh balita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Riskan Banget

Sebelum bertemu dengan Almeer Mumtaaz Perdana, Lucky perdana sudah mewanti-wanti sang pengasuh bahwa buah hatinya sedang aktif-aktifnya. Pengawasan ekstra dibutuhkan.

Itulah kenapa dari dulu gue riskan banget sebenarnya pakai babysitter, apalagi pengalaman Almeer kasiha banget. Dulu, susternya lalai ngejaganya,” Lucky Perdana mengawali cerita.

3 dari 5 halaman

Anaknya Superaktif

“Udah dikasih tahu dari awal, Almeer anaknya super-super aktif banget jadi harus dikawal, gaji pun tinggo. Kronologi lagi lari, jatuh, kepalanya kebentur meja atau rak TV kenceng banget,” lanjutnya.

Ndilalah, tragedi ini terjadi saat Lucky Perdana tidak syuting. Aktor kelahiran Banyuwangi, 8 April 1986, itu tengah berada di dapur. Mendengar putranya menangis histeris, Lucky syok berat.

4 dari 5 halaman

Nangis Histeris

Sampai nangisnya histeris parah, pas banget gue lagi masak mi di dapur. Langsung panik, emosi parah, langsung gue usir saat itu juga,” tulisnya di akun Instagram terverikasinya.

Itu ada gue, gimana Almeer pas gue lagi kerja?” ujar Lucky Perdana tak habis pikir. Makin panik karena Almeer belum bisa bicara dan menjelaskan bagian mana yang sakit. 

5 dari 5 halaman

Dilarikan ke Rumah Sakit

Mengingat kepala adalah organ vital, Lucky Perdana dan Veronica kala itu melarikan Almeer ke rumah sakit. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih tak merinci waktu dan detail kejadian.

Masalahnya kalau baby itu masih belum bisa ngomong. Jadi kita enggak tahu sakitnya di mana, sakitnya apa. Untung pas dibawa ke RS enggak apa-apa ya Allah,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.