Sukses

Potret 6 Pemain Sinetron 17+ yang Tayang di SCTV Mulai Besok Malam

Layar kaca Satu Untuk Semua kembali menampilkan sinetron baru, berjudul 17+. Berikut barisan para bintangnya.

 

Liputan6.com, Jakarta Sinetron 17+ siap menyapa pemirsa SCTV. Menggantikan Keajaiban Cinta, 17+ mulai tayang Kamis, 1 Juli 2021 pukul 21.55 WIB. Sejumlah aktor dan aktris yang wajahnya tak asing lagi hadir di sinetron produksi SinemArt ini. 

Bergenre drama Komedi, sinetron 17+ menyoroti konflik dan kejadian yang lekat dengan kehidupan sehari-hari. “Banyak hal seru yang bakal terjadi di sekitar huniannya Babe Jen. Penuh sama tetangga yang meledak dan kejadian yang mencengangkan,” bunyi caption akun Instagram terverifikasi SCTV.

Pemain senior Latief Sitepu yang dikenal sebagai Haji Muhidin di sinetron Tukang Bubur Naik Haji bermain di 17+. Ada pula Merry Mustaf dan Vera Detty yang kerap bermain di sinetron SinemArt. Siapa saja pemain mudanya? Berikut potret 6 pemain sinetron 17+ yang tayang di SCTV setiap hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ochi Rosdiana

Nama artis kelahiran Depok, 24 Januari 1999 ini sudah tak asing bagi pemirsa SCTV. Ia pernah bermain Anak Menteng, Anak Langit, Orang Ketiga, dan terakhir Anak Band. Kali ini mantan member JKT48 juga dipercaya mengisi lagu tema sinetron 17+.

 

3 dari 7 halaman

2. Jeremie Moeremans

 

Adik Aurelie Moeremans kian eksis di dunia akting. Sinetron 17+ menjadi produksi keempat dari aktor kelahiran Brussel, 5 Oktober 2001 ini. Tiga sinetron sebelumnya tayang di SCTV yaitu Cinta Misteri, Cinta Anak Muda dan Kisah Cinta Anak Tiri.

 

4 dari 7 halaman

3. Jonathan Andriano

 

Paras oriental menjadi daya tarik Jonathan Andriano. Aktor kelahiran Jakarta, 28 Maret 1993, ini pernah bermain di sinetron Cahaya Terindah dan Aku Bukan Dia. Bintang iklan sejumlah produk ini juga bermain di Vidio Original Series berjudul Turn On.

 

5 dari 7 halaman

4. Amanda Salmakhira

 

Wajah cantiknya sering menyapa pemirsa SCTV. Amanda tercatat pernah bermain di sinetron Cinta Misteri, Cinta Karena Cinta, Istri Tercinta dan terakhir di Anak Band.

 

6 dari 7 halaman

5. Kevin Lukas

 

Kevin kerap muncul di sinetron SCTV awal 2010-an, seperti Putih Abu-abu, Super ABG dan Diam-diam Suka. Belakangan sosoknya jarang terlihat di TV. Kini aktor kelahiran 4 September 1993 siap kembali berakting di layar kaca.

 

7 dari 7 halaman

6. Siva Aprilia

 

Penyanyi dangdut yang identik dengan citra seksi juga bermain di sinetron 17+. Wanita kelahiran Garut, 20 April 1995, ini juga sempat menjadi perbincangan terkait kedekatan dengan Zack Lee, mantan suami Nafa Urbach.

 

(Panditio Rayendra)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.