Sukses

Sinopsis Vidio Original Series The Break Upper Epiosde 5: Sisi Lain Chicco

Liputan6.com, Jakarta Kunjungan Aska (Febby Rastanty) ke rumah Chicco (Kevin Ardilova) menjadi inti cerita Vidio original series The Break Upper episode 5. Aska sebelumnya memang diminta untuk datang ke acara ulang tahun ibu Chicco.

Berikut kelanjutan sinopsis The Break Upper. Aska bengong melihat “pertengkaran” antara Chicco dan ibunya. Semua itu berbanding terbalik dengan apa yang dikatakan Irene (Carmela Van der Kruk).

Ketika Irene bilang bahwa Chicco tidak peduli, Aska justru menemukan bahwa Chicco ternyata seseorang yang sangat sayang kepada keluarganya. Belum pernah Aska melihat keluarga yang begitu harmonis dan saling menyayangi.

Sinopsis The Break Upper berlanjut saat Aska mencari kesempatan untuk menciptakan konflik antara Irene dan Chicco. Misalnya saja ketika Aska dan Irene membantu Chicco mempersiapkan makanan di dapur untuk pesta ulang tahun.

Aska menyuruh Irene berpura-pura tidak sengaja menuangkan banyak garam ke dalam masakan agar Chicco kesal. Belum lagi saat Irene mencabut penanak nasi dan membuat kacau dapur Chicco.

 

2 dari 4 halaman

Kelewat Batas

Aska terus berusaha menciptakan konflik antara Irene dan Chicco sampai ia mulai merasa keterlaluan. Chicco mengambil tumpukan piring-piring keramik bermotif cantik di lemari kabinet dengan hati-hati.

Chicco bilang itu adalah piring kesayangan peninggalkan almarhum ayahnya. Namun Irene tak sengaja menjatuhkan piring tersebut hingga pecah.

Chicco tertegun, Aska tidak tega melihatnya dan merasa sangat bersalah atas kekacauan di hari itu. Aska merasa kali ini sudah kelewat batas.

3 dari 4 halaman

Cemburu

Chicco mencicipi hasil masakannya. Aska diam-diam memegang ponselnya sambil tersenyum. Chicco sadar bahwa Aska sedang merekamnya, lalu pura-pura menutupi mukanya dengan tangan.

Mereka tampak akrab dan begitu menikmati momen ini. Dari balik pintu dapur, Irene memperhatikan mereka berdua dengan seksama. Irene tampak cemburu.

Lanjutan kisah Aska, Chicco, dan Irene dalam serial The Break Upper episode 5 dapat disaksikan di layanan streaming Vidio.

Dua episode pertama dapat ditonton gratis. Jangan lewatkan episode terbaru Vidio original series The Break Upper yang tayang setiap Rabu dan Sabtu.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini