Sukses

Sebelum Ditunda, Boy William - Karen Vendela Berencana Gelar Pernikahan di Jakarta dan Solo

Liputan6.com, Jakarta Boy William mengumumkan kabar tak menyenangkan. Pernikahan bintang film Imperfect ditunda lagi akibat lonjakan kasus harian positif Covid-19 dalam beberapa pekan terakhir.

Pengumuman ini disampaikan pacar Karen Vendela lewat Instagram Stories, Senin (28/6/2021) dengan latar hitam polos, pertanda hati sang aktor tengah berat dan sedih.

Dear everyone, berhubung sudah ada foto undangan pernikahan kami yang bocor di media sosial, di sini aku mau menyampaikan bahwa acara wedding yang harusnya dilangsungkan di bulan Juli ini, dengan berat hati harus kami pospone lagi,” tulis presenter Indonesian Idol.

2 dari 5 halaman

Tertunda Dua Kali

Setelahnya, Boy William memberikan klarifikasi detail saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Maia AlElDulTV dalam video Klarifikasi Boy William Cancel Pernikahan Saat Undangan Sudah Tersebar, Curahan Hati Masa Lalu Boy, hari yang sama.

“Lo tahu enggak masa gue sudah ke-pospone dua kali. Gue harusnya nikah tahun lalu. Terus gara-gara awal Covid itu lagi booming-nya, ya sudah kita undurin saja karena kita masih enggak tahu nih nikah bagaimana kalau dengan situasi kayak begini,” curhatnya.

3 dari 5 halaman

Daripada Ribet

“Daripada ribet, mundurin satu tahun eh pas dapat tanggal satu tahun ini sudah mendekati, Covid-nya parah lagi kayak awal. Ya sudah, mau enggak mau kita postpone lagi,” Boy William menambahkan.

Dua kali menunda pernikahan akibat wabah jelas bukan hal menyenangkan. Namun ia mencoba legawa seraya menarik hikmah di balik keputusan yang tak mudah ini.

 

4 dari 5 halaman

Tambah Dimatangkan

“Tapi enggak apa-apa, ini waktunya kita tambah matangin. Sebenarnya ada acara yang di Jakarta, bagusnya gue belum sebar undangan. Coba kalau gue sudah sebar undangan terus postpone kan malu,” ujar Boy William.

Mendengar ini, Maia Estianty penasaran apakah undangan pernikahan yang bocor di akun gosip Instagram terverifikasi itu bukan untuk resepsi di Jakarta. Boy William akhirnya mengakui. 

5 dari 5 halaman

Jakarta dan Solo

Pernikahannya digelar di dua kota, yakni Jakarta dan Solo. “Itu di Solo buat kerabat-kerabat keluarga dari (mempelai) perempuan. Tapi itu di-cancel juga gara-gara Covid,” pungkasnya.

Aktor kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1991, ini bersyukur, Karen Vendela dan keluarga besar bisa memahami pernikahan yang tertunda. Ia berharap Indonesia segera pulih dari pandemi Covid-19.