Sukses

Azriel Hermansyah Ulang Tahun, Ucapan Selamat dari Raul Lemos Mencuri Perhatian

Azriel Hermansyah berulang tahun pada 27 Juni 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Azriel Hermansyah berusia 21 tahun pada 27 Juni 2021. Anak kedua Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini merayakan hari jadinya bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Tak ketinggalan, sang ibunda memberi ucapan selamat untuk pria yang karib disapa Jiel ini.

Ucapan selamat ulang tahun kepada adik Aurel Hermansyah ini diucapkan Krisdayanti melalui akun Instagram terverifikasinya, Minggu (27/6/2021). Pelantun lagu "Mahadaya Cinta" mengunggah dua buah foto Azriel Hermansyah.

Yang pertama, Krisdayanti mengunggah foto Azriel Hermansyah tengah menatap sesuatu di hadapannya. Sementara yang kedua, Azriel Hermansyah berada di tengah-tengah Krisdayanti dan Raul Lemos mengenakan pakaian tradisional adat Jawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun dari Krisdayanti

"Selamat ulang tahun yang ke ⭐️21⭐️ @azriel_hermansyah," tulis Krisdayanti sebagai status teks unggahan foto yang menampilkan wajah Azriel Hermansyah. Dalam unggahannya, Krisdayanti menyelipkan pesan untuk anak bungsu dari pernikahannya bersama Anang Hermansyah.

3 dari 5 halaman

Pesan Krisdayanti untuk Azriel

Usia 21 tahun, kata Krisdayanti, dianggap sebagai usia bagi setiap manusia untuk melalui kehidupan jauh lebih berat. Pesan itu dituliskan Krisdayanti untuk Azriel Hermansyah.

"usia dimana memasuki tahap kehidupan yang jauh lebih sulit lagi, yaitu tahap kedewasaan. Semoga Allah Tuhan YME memuliakanmu dengan kepandaian dan ilmu yang manfaat dunia dan akhirat nak🙏🏼," Krisdayanti menguraikan.

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ultah dari Kolega Artis

Rekan-rekan Krisdayanti sesama artis ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Azriel Hermansyah. Mereka mendoakan usia baru Azriel Hermansyah.

"Happy Birthday kakak Ziel….," tulis Maia Estianty.

"Happy milad Jiel 🥰💝🎂🎂🎂," tulis Eddies Adelia

"@krisdayantilemos @azriel_hermansyah : Happy Birthday Jiel.. Wish You All The Best and May all your dreams will come true 🎂😇🎉🤗🥰," tulis Nia Zulkarnaen.

5 dari 5 halaman

Ucapan Raul Lemos

Dari sekian banyak ucapan selamat ulang tahun, komentar Raul Lemos yang paling disorot warganet. Terbukti, ucapan selamat ulang tahun Raul Lemos terhadap Azriel Hermansyah mendapatkan 3 ribu lebih tanda suka dari warganet. 

"Dear Ziel,Happy Birthday. May the days ahead you be filled with prosperity, great health and above all joy in its truest 🙏," tulis Raul Lemos.

"Amin.. makasih miii dan om @krisdayantilemos," balas Azriel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.