Sukses

DJ Katty Butterfly Masuk UGD Gara-Gara Makan Jengkol Mentah

DJ Katty Butterfly sakit. Bagaimana kondisinya kini?

Liputan6.com, Jakarta - DJ Katty Butterfly berbagi kabar kurang menyenangkan terkait kondisi kesehatannya. Ia dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) salah satu rumah sakit.

Mantan kekasih Aiman Ricky jatuh sakit lantaran mengonsumsi jengkol mentah. Hal ini dia ungkap melalui unggahan terbaru di akun Instagram terverifikasinya.

"Dut sudah 33 tahun baru tahu dut tidak bisa makan jengkol mentah abis bikin konten makan jengkol mentah langsung masuk UGD," tulis mantan istri Andri Tanuwijaya, Sabtu (26/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbaring Lemah

Dalam foto yang diunggahnya, DJ Katty Butterfly tampak terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Tangannya dipasangi selang infus. Warganet dan para penggemar ikut khawatir dengan kondisi kesehatan Katty. Mereka mendoakan agar kondisinya segera membaik.

3 dari 4 halaman

Respons

"Astagaaaa…jangan segala dimakan mentah, gak semua yang dimakan mentah itu baik buat badan kita get well soon dut!!" kata salah satu warganet.

"Ya Allah..kk katty..moga cpt sembuh ya..aku baru slsai liat vlog nya,trus buka ig kok liat gini," yang lain menambahkan.

4 dari 4 halaman

Senang makan Sayur Mentah

Seperti diketahui, DJ Katty Butterfly terbiasa mengonsumsi sayuran mentah. Konten-konter sang DJ saat mukbang juga selalu mendapat respons positif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.