Sukses

Istri Mendiang Denny Sakrie Sakit Usai Berseteru dengan Rian D’Masiv

Rian D’Masiv dituding telah melakukan pelecehan.

Liputan6.com, Jakarta - Musisi Rian D’Masiv menjadi bahan pembicaraan karena dituding melakukan pelecehan seksual terhadap anak mendiang pengamat musik Denny Sakrie

Tudingan yang dialamatkan kepada vokalis band D'Masiv itu dilontarkan melalui akun Twitter @dennysakrie.

Pemilik nama lahir Rian Ekky Pradipta ini pun tak tinggal diam. Selain membantah tudingan tersebut, Rian juga melaporkan akun @dennysakrie atas tindak pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya, pada Senin (21/6/2021) lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Jawaban

Seperti dilansir Kapanlagi.com, untuk mendapatkan informasi yang berimbang dan akurat,  kediaman mendiang Denny Sakrie di kawasan Perumahan Dasana Indah, Legok, Karawaci, Tangerang disambangi. 

Namun sayang, rumah mendiang Denny Sakrie terlihat sepi. Beberapa kali diketuk, tak ada jawaban dari sang empunya rumah.

 

3 dari 4 halaman

Sakit

Tim Kapanlagi.com pun akhirnya mencoba menghubungi istri mendiang Denny Sakrie, Mike Hendrawati melalui sambungan telepon. Namun terus di reject. 

Mike Hendrawati, baru merespons ketika dihubungi via pesan whatsapp. "Maaf saya mau istirahat. Saya sedang sakit," kata Mike Hendrawati, Jumat (25/6/2021).

 

4 dari 4 halaman

Tak Menjawab

Disinggung mengenai Rian D'Masiv yang membuat laporan polisi, Mike tak menjawab. Ia hanya mengamini doa agar persoalannya dengan Rian D'Masiv segera selesai. "Aamiin, makasih (doanya)," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.