Sukses

Raffi Ahmad Perintahkan WFH dan Bakal Naikkan Gaji Karyawan

Jalani program WFH, Raffi Ahmad justru menaikan gaji karyawan sampai 20 persen.

Liputan6.com, Jakarta Kasus Covid-19 saat ini tengah melonjak di Tanah Air, terutama di DKI Jakarta. Untuk itu Raffi Ahmad memerintahkan seluruh karyawannya di Rans Entertainment untuk melakukan work from home (WFH).

Bukan tanpa alasan, sebab selama ini rumahnya dengan Nagita Slavina di Andra Residence sekaligus dijadikan kantor Rans Entertainment.

"Karena Covid naik jadi RANS kita liburkan dulu supaya work from home semuanya,” kata Raffi Ahmad, seperti dilihat di kanal YouTube Rans Entertaintment dikutip Jumat (25/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Naikan Gaji

Keputusannya itu sempat dipertanyakan oleh salah seorang karyawannya, yang memikirkan perihal gaji mereka selama WFH. Namun dengat tegas bahwa Raffi AHmad tak akan menguranginya dan malah akan menambahnya.

“Karena WFH gue tambahin. Biasanya WFH digaji 20 persen, ini gue tambahin 20 persen. Tapi lo kerja, ya,” tutur Raffi.

3 dari 4 halaman

Senang

Para karyawan Raffi Ahmad mengaku senang dengan pernyataan bosnya. Namun sayangnya Raffi Ahmad tidak menjelaskan alasan menaikan gaji mereka.

"Mereka seneng pastinya dan ada yang nanya juga alasannya kenapa," kata Raffi.

4 dari 4 halaman

Sisakan 2 Orang

Proses WFH dilakukan Raffi Ahmad secara bertahap. Kini ia menyisakan dua orang karyawannya yang tinggal bersamanya. Sisanya telah dipulangkan untuk bekerja dari rumah.

"Kemarin 50 persen, sekarang sudah 99 persen,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.