Sukses

Loki Versi Cewek Jadi Sorotan di Episode 3, Baik atau Jahat?

Liputan6.com, Jakarta - Serial Loki lagi-lagi menjadi sorotan lantaran episode 3 yang rilis Rabu (23/6/2021) lalu di Disney+ Hotstar menceritakan petualangan Loki yang mengejar varian versi wanitanya (diperankan Sophia Di Martino), karakter yang kerap disebut dengan Lady Loki.

Menariknya, dua sosok yang serupa tapi tak sama ini akhirnya memutuskan untuk gencatan senjata sementara pada saat gawai waktu yang mereka curi dari TVA (OVW dalam bahasa Indonesia) kehabisan baterai.

Loki dan varian wanitanya yang mengaku bernama Sylvie, berpetualang mencari tempat yang bisa mengisi daya untuk gawai waktu. Sayangnya, kecerobohan dua varian ini membuat mereka terjebak di sebuah bulan yang hendak bertabrakan dengan suatu planet.

 

2 dari 5 halaman

Malah Berkenalan

Alih-alih bertikai, dua varian ini justru berkenalan dan mulai saling memahami satu sama lain. Bahkan di tengah perjalanan hingga episode ini berakhir, mereka terlihat bahu membahu untuk mencapai tujuan utama.

 

3 dari 5 halaman

Baik atau Jahat?

Bila pada episode 1 dan 2 Sylvie dikesankan sebagai karakter yang amat jahat. Pada episode 3 ini ia melontarkan kalimat yang seolah menyiratkan bahwa TVA juga punya agenda tersendiri.

Bahkan, Loki menemukan keganjilan seputar TVA yang kini didapatnya dari Sylvie. Ada kesan Sylvie berusaha menyelamatkan sesuatu dari TVA.

 

4 dari 5 halaman

Kehilangan Daya Tarik

Namun bila boleh dikritik, serial Loki Episode 3 ini kehilangan daya tarik dari dua episode sebelumnya. Sentuhan humor yang ditampilkan terasa garing.

Perpindahan menuju plot selanjutnya pun tidak lebih spektakuler dari dua episode sebelumnya. Bahkan, kejutan-kejutan atau karakter pendukung yang muncul juga terlalu datar biarpun efek visual yang ditampilkan terbilang megah.

 

5 dari 5 halaman

Menunggu Kejutan Baru

Setelah menyaksikan Loki episode 3 yang tak semenarik dua episode sebelumnya, tak heran bila para penggemar menunggu dibayar kembali dengan kejutan-kejutan baru di episode 4 pada Rabu, 30 Juni 2021 mendatang.