Sukses

Nia Ramadhani Pernah Wanti-Wanti Soal Pernikahan kepada Rezky Aditya 2 Tahun Lalu

Liputan6.com, Jakarta - Rezky Aditya kini sedang menghadapi cobaan rumah tangga lantaran seorang wanita mengaku punya anak di luar pernikahan dari sang aktor. Beberapa lama kemudian, media sosial heboh dengan pesan Nia Ramadhani dua tahun lalu.

Sejumlah akun Instagram menampilkan kembali potret unggahan Nia Ramadhani saat ia dan keluarga menghadiri pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana pada Desember 2019.

Bersama potret tersebut sahabat dekat Rezky Aditya itu menuliskan keterangan foto berisi semacam wejangan. Namun, kalimat dari Nia Ramadhani itu dianggap sebagai pesan agar Rezky berhati-hati terhadap prahara rumah tangga yang mungkin bisa melanda kapan saja.

2 dari 6 halaman

Teman Curhat

Nia Ramadhani kala itu menyiratkan bahwa dirinya selalu menjadi teman curhat Rezky Aditya selama sang aktor masih bujangan. Selain mengenang masa lalu dan ungkapan kebahagiaan, di situlah Nia melontarkan wejangan yang saat ini dianggap sebagai peringatan.

 

3 dari 6 halaman

Ucapan Selamat dan Isi Pesan

"Well @thereal_rezkyadhitya... Selamat sekali lagi My one and only Best Friend karena sekarang your new chapter of life has just begun. The beginning of you and @citraciki," tulis Nia Ramadhani membuka keterangan foto.

"Jadikan @citraciki pusat dunia lo. Lo udah belajar banyak dari cerita cerita gw, tentang pernikahan. Dan lo juga udah belajar banyak dari pengalaman lo sendiri," Nia melanjutkan.

 

4 dari 6 halaman

Tetap Optimis

Meskipun begitu, Nia Ramadhani terlihat seperti optimis dengan masa depan rumah tangga Rezky Aditya.

"So i’m pretty sure! I know,you’ll be a great husband! Jaga rumah tangga lo. Bangun dengan kasih dan pertahankan rasa Cinta selalu seperti saat pacaran," ujar Nia.

"Selamat ya ky Congrats for your new beginning,and remember to Always cherish your wife," pungkas Nia.

 

5 dari 6 halaman

Tanggapan Rezky Aditya Kala Itu

Rezky Aditya pun menanggapi unggahan Nia Ramadhani dengan ucapan terima kasih dan mengaku terharu.

"Thank u mba ade. Terharu gw," kata Rezky di kolom komentar.

 

6 dari 6 halaman

Isu Punya Anak di Luar Nikah

Isu Rezky Aditya punya anak di luar nikah beredar setelah seorang wanita berinisial W mengaku pernah melahirkan anak dari Rezky Aidtya pada 2013 silam.

Namun begitu, Rezky tetap tenang menghadapi badai rumah tangga ini. Ia juga seperti berhasil meyakinkan sang istri bahwa tudingan tersebut tak benar adanya.