Sukses

Ade Fitrie Kirana Membagikan Tips Rawat Bibir Sehat, Rajin Minum Air Putih Jadi Urutan Pertama

Ade Fitrie Kirana tak cuma eksis sebagai pesinetron. Ia juga merintis bisnis kecantikan wajah.

Liputan6.com, Jakarta Ade Fitrie Kirana menginginkan penampilannya selalu paripurna di depan banyak orang. Tak jarang, untuk bisa tampil sempurna, bintang sinetron Islam KTP SCTV ini kerap menghadapi masalah. Yang paling sering terjadi, kata dia, menampilkan bibir yang sehat dengan warna alami.

"Tentu saja pada saat kita bicara, lawan bicara kita juga akan memperhatikan bibir kita. Kalau bibir kita sedang nggak sehat, tentu akan mengurangi rasa percaya diri," kata Ade Fitrie Kirana saat berbincang di klinik AFK Beauty Skincare di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Merawat bibir, Ade Fitrie Kirana menyambung, sangat diperlukan untuk mempertahankan kelembaban dan warna alami bibir yang merah muda atau pink. Jika tak dirawat, Ade Fitrie Kirana memastikan bibir bakal pecah-pecah dan berwarna hitam.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berbagi Tips Merawat Bibir

Ade Fitrie Kirana berbagi tips bagaimana mengatasi masalah bibir agar tampak lebih sehat dan pink alami. Yang pertama, kata dia, adalah rajin minum air putih. Terdengar membosankan karena tips ini pasti sudah sangat sering didengar.

"Namun faktanya, masih banyak orang yang mengabaikan dahsyatnya manfaat air putih ini untuk kesehatan bibir dan juga tubuh. Minum air putih minimal 8 gelas setiap hari, agar bibir tidak kering dan terhindar dari risiko dehidrasi," dia menjabarkan.

 

3 dari 5 halaman

Oleskan Madu

Yang kedua, Ade Fitrie Kirana menyarankan untuk mengoleskan madu beberapa kali sehari di permukaan bibir.

"Jika dioleskan ke bibir, madu dapat berperan sebagai antiseptik yang dapat membunuh kuman dan membuat bibir tampak lebih lentur dan lembab," dia menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Madu Kualitas Premium

Untuk madu dengan kualitas terbaik, Ade Fitrie Kirana merekomendasikan AFK Honey Bee dari AFK Beauty Skincare. "Hanya dengan 120 ribu rupiah, kamu sudah mendapatkan madu kualitas premium yang kaya akan Royal Jelly, Propolis dan Bee Pollen yang memiliki segudang manfaat untuk tubuh dan juga bibir kamu," kata Ade Fitrie Kirana.

 

5 dari 5 halaman

Jangan Menjilat Bibir

Yang ketiga, kata Ade Fitrie Kirana, jangan menjilat bibir. Meskipun terdengar sepele, namun tetap saja kebiasaan ini dapat membuat bibir semakin kering dan hitam. Jika bibir mulai kering, ada madu atau lip serum yang bisa digunakan untuk mengembalikan kesehatan bibir.

"Lip Serum yang bagus menurut aku pastinya Radiance Gold Lip Serum dari AFK Beauty Skincare. Karena ada kandungan Jojoba Oil dan Shea Butter yang bisa membuat bibir kita lebih sehat dan cerah. Dan juga ada kandungan aloe vera juga yang bisa membuat bibir lebih cerah," dia menguraikan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.