Sukses

Potret Ricky Cuaca Pamer Tubuh Atletis Bareng Tya Ariestya, Dipuji Macho Bak Model

Liputan6.com, Jakarta Ricky Cuaca mencuri perhatian lantaran berhasil menurunkan berat badan. Ia kini bertubuh atletis. Januari 2021, pria yang dipanggil Ricu ini mengaku menurunkan berat badan dari 135 kg menjadi 75 kg dalam beberapa tahun terakhir. 

Perjalanan diet Ricky Cuaca kerap menjadi perbincangan. Namun tak semua bernada positif. Tahun lalu, Ricky sempat mempersoalkan obat diet yang mencatut namanya. Padahal, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini tak mengonsumsi produk pelangsing.

Selain dicatut produk pelangsing, beberapa netizen berprasangka buruk. Sahabat Tya Ariestya ini menyebut, di kolom komentar akun medsos, ada yang menudingnya pakai narkoba. Ia tak ambil pusing dan fokus berbagi tips diet sehat atau olahraga yang dijalaninya di akun Instagram terverifikasi.

 

2 dari 6 halaman

1. Pose Bareng Tya Ariestya

Ricky Cuaca pada Sabtu (19/06/2021) kemarin mengunggah foto pemotretan studio bareng Tya Ariestya. Presenter cantik ini beberapa waktu lalu juga menjadi pemberitaan lantaran buku tentang tips diet yang dirilisnya menuai pro dan kontra. Keduanya seolah berniat memamerkan bentuk badan ideal mereka.

 

3 dari 6 halaman

Kami Transformers

Dalam foto terlihat Tya memakai kemben dan celana ketat berwarna hitam. Sementara pria kelahiran 27 September 1988 ini memakai kaos singlet putih dan celana hitam.

We are transformers,” tulis cowok berdarah Padang-Tionghoa ini. Dalam foto tampak lengan pemain sinetron ABG Jadi Manten (2014) kini berotot, dadanya pun terlihat bidang.

 

4 dari 6 halaman

Bak Model

Foto hasil jepretan Mario Photographie ini pun dibanjiri sanjungan, termasuk dari rekan artis. Di antaranya Diah Cempakasari, pemain film Rumah Bekas Kuburan, yang memuji Ricky di kolom komentar, “Ganteeng, model bangeet Ricuuh.”

Pujian juga datang dari figur publik lainnya seperti Indra Bekti, Bubah Alfian dan Rebecca Tamara.

 

5 dari 6 halaman

Berubah Macho

Karakter paling ikonis yang pernah diperankan Ricky Cuaca adalah Tobi dalam Ganteng Ganteng Serigala. Tobi merupakan sosok bertubuh gemuk, konyol dan manja.

Citra ini cukup melekat, sehingga sejumlah netizen kaget saat melihat hasil foto Ricu dan Tya. “Cool jd macho si ricky,” puji pemilik akun tanwid88. “Waw ricu berubah totalllllll,” tulis unniee_21.

 

6 dari 6 halaman

Lebih Aktif Jadi Host

Setelah tubuhnya menyusut, Ricky Cuaca jarang terlihat berakting di layar kaca. Pemain sinetron Anak Menteng (2015) ini memilih menjadi pembawa acara. Alasannya, selama pandemi Covid-19 belum reda dia mencari pekerjaan yang sedikit melibatkan interaksi dengan orang lain.

 

(Panditio Rayendra)